Izzy

foto

k

Iklan

39 Komentar »

  1. sem Said:

    aduuuuwh gw ngefans bnget ma kangen band..
    smpe” muka vocalisny gw miripin..
    salam sayank dari gw…
    Mmmuuuuaaacchhh…mmmmuuaacchhh..
    terutama buat jidat vocalisnya …mmmmmmmuuuuaaacchh..
    Sem..

  2. TFKB (Thiaw fans kangen band) Said:

    ya ampyunnnnnnnnnn
    kangen band
    i luove u bngt dah ah…
    kapan ni konser di bkasi???
    tolong usahain gw bsa ktemu ma personil kangen band..
    plizzzzzzzzzzzzzzzzz bngttttttttttttttttttt
    gw mpe kwba mimpi ma mizz band…
    thanks yaaaa..

  3. indonesian idiot Said:

    wawwwwww…
    pecinta kangen band…

    salam kenal yak…
    kapan2 aku pengen ngebahas kangenband sama kmu…
    yah smcm konsultasi gituh..

    eh boleh tolong minta tolong gag??
    tolong bikinin link blogku di sini…
    jogjadawg.blogspot.com

    plissss…
    plisssssss bgt..
    makasih yak sebelumnya…

  4. zuniar arista Said:

    izzy i love u
    dari prtama aq lihat u aq d suka ma u
    q doa’in semoga kangen band bisa berjalan dng ridho ALLAH SWT
    NI N0 hpq 085731746098

    zuniaR

  5. kamah Said:

    hy kak izzy lam knl aza, eh kaka ini imut banget sih aq sgt suka liat kaka, apalagi klo kaka pke topi. saat nonton video klip doy aq suka bnget krna aq liat kaka pake topi n krna itu bru pertma kaliny aq liat kaka pke topi. n buat kangen band smngat rus, y jngan pernah putus asa dlam mnghdpi sgala cobaan, n jangan diambil ati orng 2 yang mngkrtik kangen band, krna mereka itu belum tentu bsa bikin karya yng lbh baik dari kangen band. oke smngat trus’y.

  6. rahasia Said:

    izzy aq ngefans banget ma u
    karena km itu anaknya nggak neko neko

  7. pu3 Said:

    kak izzy tuh imut2 bgt,apalagi kalo ka2k pake topi seperti di video klip doy.apalagi cara bermain keyboardnya aq pengen kayak kakak.kak aq mau nanya yg main bass namanya siapa kak???.kak aq pny usul kalo ka2k manggung pake topi aja.aq yakin seratus persen kakak cool abisssssssssz.i love kak izzy

  8. popo Said:

    kak izzy ganteng bgtttttt….,ka2K AQ SK KAKAK PAKE TOPI SEPERTI DI VIDEO CLIP DOY……disana kakak tuh keren abissssz…..,apalagi cara kakak main keyboard ui…. cool bgt.aq jadi pingin kayak kakak loe…..,ajari aq donk.kak aq punya usul gimana kalo setiap manggung pake topi aja……,aq yakin seratus persen kakak tuh pasti keren,maco,coll,apalagi kakak kan ganteng.
    ILOVE YUO KAK IZZY………,^_^.

  9. PuPuT Said:

    kak izzy kapan manggung di JOGJA lagi??????????????????? Q tunggu yach…………………………. kak izzy gmana hub nya ma kak revi apek- apek aja to………………… eh kk izzy q leh gag minta no hp nya kakak2 kangen band klo leh lz nya di e-mile Q yach, kak izzy mo ti2p slm donk wat kak bebe n’ cynk nya kak siela, coalnya kak bebe tuh cute abiezzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz Q suka dech ama gayanya dia n’ ma senyumanya dia yg maniezzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  10. aniez Said:

    aslm.haykak izzy slam knal yaww,ni aniez d jogja q fans brat kangen band lhoooo..! krim2 email dong ke email q yaww q tunggu! wslm.

  11. Wizi Said:

    Kak,izzy q ng’fans bgt ma ka2k,,,kpn nich kangen band konser ke purwodadi lg,,??? Oz,slm wat kak be2,,tmnPQ ng’efans bgt ma dy,,, I LOVE KANGEN BAND

  12. Bintang Said:

    Hlo,,kangen band,,,tw g’ q 2h ng’fans bgt ma kalian pa lg ma kak be2,,,kak koq bs cich imut bwgt,,?? Rahasiany ap sich?? Oz,dgr2 kangen band d bkinin lagu bpk. SBY yach,,, kpn d luncurinnya?? “Temen kangen” dah pd nunggwn tuh,,, kak bebe y0u’re so nice,,

  13. rindu_band Said:

    smangat kangen band! Jgn pernah berhenti berkarya yah!

  14. ayu Said:

    gue ngefans banget nie sama anak2 kangen band……..
    terutama sama “BEBE” tu…….. kapan nie bisa ketemu…..?? Q ngefans banget sama loe2 semua…….
    SUKSEZZZ terus ya………
    oya…….. boleh donk minta alamat emailnya kangen band……..
    PLIZZ….ZZ…..ZZ………ZZZ..SSSSSSSSS………
    kirimin ke emailQ ya….. nie alamatnya…..
    http://www.novriazwat@gmail.com
    pliss…….., Q pengen banget nie ngobrol bareng mereka, walau cuma lewat email…….,

    I LOVE U KANGEN BANDDDD…………..

  15. Dwi Said:

    KANGEN gue ngefens berat banget ma kamu.KANGEN moga kamu tambah sukses ja.I LOVE YOU FOREVER

  16. vany Said:

    kangen band kren bgt,,,,
    aQ ngefans bgt ma kangen,,,apalagi ma bebe n izzy..cz mreka ber 2 tuw keren bgt..
    skses tyuzzz y watnya kangen band

  17. Diana Said:

    .hy kangen band… =)

    .Q blehh gg mnta num hp Q’q kangen band???

    .peaze…pleaze..pleaze..

  18. aNNyza Said:

    Hmmmm…gW nge’fans abiZZ ma kAngEn bAnd,,,aPalagy mA bEbE..
    bEbE mau ga’ nGajArin gItAr..Wat ka’ dIka koQ sUarA’y bIsa bAgUs bAngEt sehh????

  19. endah kusuma wardani Said:

    ka izzy i love you…………………………………….
    telf q yaw 081919748530
    pleas………… kau lah pujaan hati ku……………………….. muuaacchh……………..
    ka izzy i love you……………….

  20. alex Said:

    q ngefans banget ma KANGEN BAND terutama dhody , and bebe tlng manggung ke ponorogo ya .

    I LOVE YOU KENGEN BAND

  21. shopia Said:

    kA2K KaN9En bAnD SuKseS tRuZ zA bWt kAk aNdIkA SwRaNyA nYeNtUH hAtIq yang pLiN9 dAlEm……..N kAk kOq SlAlU rMbUt Ka2k dIpOnI pNjAn9 BgTs SeH Kn q jD g tW gMnA kA2K SbNrNy Ka2k gNtEnG kOq g sAh MiNdeR Ma tMeN yN9 lAen……….

    bWt kA2K KaNgEn

    kAnGeN BAnGeT mA kA2K

  22. lichka Said:

    KAK,,,,,

    JGN LPA YAW,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    NIE NO HP QUW……….

    LOK KAKA’ MW DGER SUARAQ YG CUTE,,,,

    TLP AQ ZA……………………

    081230770411….

    CEY………………………………………..

  23. Ipay bekasi Said:

    Hy kangen w ngefans bgt ni ma kangen band aplgi ma dodhy sang gitar.w asyk bgt klo ngeliet dodhy g’maen gitr melody’a harmoni bgt.sukses truz bwt kangen band.

  24. Ipay bekasi Said:

    Hellowww kangen band. Dodhy w mnta no hv u dunk.blh gx.n w pngn bgt pnya kaos fans kangen.

  25. Ipay bekasi Said:

    W mw ucpn met bwt dodhy yg bru ja istri’a melahirkn.smg mnjd ank yg sholeh n brbakti pd ke dua ortu.bdw ank’a cow or cwe nie.

  26. sartika Said:

    addddduuuuuuhhhh knp sichhhh k’bebe maniezt bangeeeeeett aq pengen banget d ajarin main bass ma k’bebe
    k’bebe ajarin yachhhhhhh…. pleaseeeee
    bwt k’bebe I LOVE U……….

  27. Friskila Said:

    Kak Izzy kk tu ckep bngetz siech……………..

    Aq jg ngfanz ma kak Bebe jg…..

    Aq pgn blg bwt Kangen Band supaya sukzes truz yapz!!!!

    I lovr Kangen Band 4ever…..

  28. iim Said:

    ai kangen band………..
    aqw iim dr SIDOARJO…….
    AQW NGEvANS BgT MA KALIan…
    aqw pngen ktmw KANGEN BAND…
    TRWTMA BWT KAK BEBE….
    DUuUuuuuch manies buAnget….
    I LOVE U KAK BEBE
    aND KANGEN BAND……………….
    KBWT DHODY JGN KlWAR YOW…….
    eNtar TEMAN KANGEN kCEWA………

  29. iim Said:

    I LOVE U KANGEN BAND

  30. gfvfddffg Said:

    HI………..k IzZy slm knl, aqu Elis n Tia, we are fens berat you.
    k IzZy kpn main ke pandeglang,banten.
    kita ngefens bangeeeeeeetzzzz ma k izzy
    I love U forever
    I Love You Full [ Q cinta Qm lubar laberrrrrrr]
    and Dont Forget Klo kesini bwa cwe nya cos mo lht,

  31. finy lutvionita Said:

    kaK IZZY cAcKeP DeCh….

    aQ nGeFanZ baNGetZZZZZZ mA kA IZZY….

    mGa Ka IZZy tEtEp sUksEs mPe kApaN pUn…..

    kAnGeN bAnd jUgA…..

    oXzzzzzzz…..

  32. andry Said:

    izzzzzzzzzzzzzy………………
    luph u pullllllllllllllllllllllllllll……………..

  33. Alna Said:

    ka izzy……………….
    I LOVEEEEEE YOOOOOOUUU FUUULLLLLLLLLL
    aq n elin ngefens bgt ma ka2 smpe2 qt br2 sllu mmpi breng ka2
    ka jng lpa d blz yau,,,,

  34. Elin Said:

    Lupa Agama??
    ===>oOoopZiiih..
    Durhaka..!!

    lpa sEsama??
    ===>aah..
    biasa..!!

    tapppppppppppiiiiiii lpa ma”kak izzy”
    mna bisa…………….!!!!!!

    hheeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee……………

  35. puji Said:

    kak izzy apa kbr nih……………,kak udh punya pcr blm……..,,,,,,,,, kak skrng tinggal dimana nih kak izzy….,,,,?q ngefes baget ama kak izzy kangen band

  36. PUJI Said:

    KAK IZZY KAPAN NIH MANGGUNG DI YOGYA……………… KLAU LAGI MANGGUNG CAKEP BGT KAK…………….AKU NGE-FENS BANGET AMA KAK IZZY…………………??????????????

  37. ira Said:

    ….heLLo kax bebe tambh ckep adja nch ……q ngfans batz c5 ka2x kpan…kangen manggung d jogja ….???????? q pgen ktmou c5 ka2x….q c5 bza lht ka2x dr tv adja…….
    i Lov u kax bebe…….q kan ngfans tyuz 5 ka2x…..

  38. ira Said:

    …..muanizzzzzzzzzzt bngtzzzzzz cieh kax bebe ………n bwt kax izzy tmh gantg adja…….
    I LOV U KANGEN BAND……….

  39. Indri Said:

    Baru 2hari yg lalu kangen band manggung di takengon aceh tengah,,trus nyempetin mampir latian nembak di asrama yonif 114/SM..foto bdua ma izzy,trus brg2 sm personil yg lain,jumpa d balik panggun. Mksih bgt y bwt pngalaman yg tak terlupakan..oya thx jg bwt iim stik drum bwt suamiku,dpake slalu wktu latian..juga jaketnya. GO KANGEN BAND!


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: