iZZy (KanGen Band)

Iklan

136 Komentar »

  1. itha Said:

    mendingan kangen band jualan d psar ajha ..
    gag pantez bkin band …

    kangen band bubar ajha “”
    tinggalkan dunia band n mulai lah
    jualan d pasar ..
    hha “

    • Meike Tauris Dilla A. Said:

      hey…itha jngn kyk gitu emang kmu bsa bangun band yg bsa trknal ampe skrng,paling2 klo lu maju di panggung langsung di timpukin botol aqua ma fansnya kangen band….

    • band band Said:

      thul,,,
      itha g9 nya p’asaan…
      qu dukung mieke..

    • Kangen Comunity Said:

      halah emang mukamu cuantik opo kok berani blng kayak g2.heh,kangen band ga bakal bubar sebelum loe yang bubar dlu(coid)heh ngaca dlu za emng raimu cuantik opo?

    • kangen comunity Said:

      heh awaz kalu nanti kangen band bubar gara2 coment loe.loe tuh memang kayak anjing,tlng ngaca deh muka ,u apa cantik to?paling cuma orgil yang suka ama kamu.wekkkkkkkkkkk

    • zulfah Said:

      kamu tuh sok tau aja toh mendingan kamu aja yg jualan dipasar!!!!!

      • triya Said:

        wuetz!!
        saBaR ya!!
        TeNaaaang!!
        itha : ada beNeRx jgagh Tuh kata Meike!

    • Jabon Said:

      hyahahahaha

    • Jabon Said:

      hakakakakaka

  2. Nidjiholicz Said:

    Sumpah.,gak nahan,guw..
    Guw pengen muntah

    • find Said:

      emang loe bs jd ky’ mrka????????
      cok cangkemmu le………………………..

      • Desy Said:

        hmmm BETUL…3X bknnya aku menghina za klo saumpama Nidji yang dihina gmn?pzti kamu gak trimakan?Jgn sok deh aku doain semoga Kangen Band yang lbh bgs daripda Nidji.he…………1.000.000x.Mungkin aku udh neck lihat nama itu

    • sahabat Kangen Said:

      kalu mau muntah Za muntah ja lha kok curhat

    • kangen comunity Said:

      heh kalau mau muntah za muntah ja ga usah curhat.Lgian kangen band ama nidji lagunya masih bagus kangen band,walaupun kampungan tapi masih banyak fansnya ga kayak nidji isinya cuma tawuran to.BRENGSEK

    • Kangen comunity Said:

      za kalau muntah za muntah ja lha kok curhat!!!!!!!!!!!!!! kalo boleh jujur setiap nidji tampil gw sering muntah loe,coz aku muak bgt ama mukanya giring.ANJING LOE

    • Jabon Said:

      mual kayak orang halim gituch??
      hihihihi

  3. zuhdi affa Said:

    norak banget, but i ngefans you smua
    aku suka lagumu dan gayamu.>>>>>>!!!!!!

    • zulfah Said:

      bener sih lagu n gayanya bagus tp g terlalu norak tuh bwt aku

  4. novitabluegirl Said:

    Hua…….penampakan,tolong da penampakan nich, ada 5 setan yang di fans ma setan cewek. Hua………takut.

    • Meike Tauris Dilla A. Said:

      ih…dasar novita songong….

      • zulfah Said:

        bener tuh songong bangetttttt!kayak dirinya bagus banget padahal dy lebih nakutin lagi daripd nenek moyangnya setan

    • kangen comunity Said:

      RAIMU TO YANG KAYAK SETAN GA JLS G2.heh.brengsek mbok ngaca kamu tuh iblis mending kangen band setan loe iblis sampe mbah2nya.BAJINGAN ZA LOE

    • Kangen setia Said:

      ho dasr novita hola-holo goblok bgt gak pernah lihat orang cakep.CAYOO KANGEN BAND…………………….

      • triya Said:

        hhhahaha
        Kapok!!
        dMaRAi nanyak oRAng a!!

      • Ipul Garnet Band Said:

        Alay lu!

  5. Tharie Said:

    Kangen band,wlpn pun kalian byk yg nyaci jg hiraukan perkataan mrk!mgkn mrk cm iri j liat kalian,maaf y,kan jrg2 org kampung jd seperti kalian,anggp j yg ngmg tu ayam!truz berjuang y,kalian bgs bgt!ingt lah truz allah tu maha adil!key

    • Meike Tauris Dilla A. Said:

      iya betul q n tharie ttp ngfans ma kamu Kangen band….maju terus Kangen Band cayo……..

      • zulfah Said:

        hoo bener bgt daripd d masiv lebih baek kangen lagu2ny d masiv tuh mbosenin tapi klau kangen g sama sekali

  6. Hany maNiEzZ Said:

    Hai kangen band..Aq ngefns bgt sm km,apa lg sm ka izzy,cz km ganteng sich.Oh ya,walaupun kalian bnyk yg menghina,biarin ja,mungkin mrk sirik dngn keberhasilan yg kalian pny.Sirik itu tnd tak mampu.So..biarkn ja,anjing menggonggong,khafilah berlalu..Nd yg plng pntng,kalian hrz selalu ingat sm ALLAH yg telah memberikan rezeki kpd kalian.Semangat trz ya…
    I love you KANGEN BAND!!!

  7. Yusi Said:

    Hai…kagenband…i love u,so sweet.q slh st pgemrm yg plg theBEST hehehe.oy jgn hraukn ejekn org,jdikn ja tu smgat or mtivsi wt tmpil lbh ok!sbnrny mrk iri m kgenBAND.lgumu bgus n nyntuh.gw sk m kgenBAND Pkokny kgenBAND IS THE BEST!TRus brkrya y dtggu lho…

  8. Novri X-Ren Said:

    Hai……….KANGEN BAND Yg makin X-ren aja . Q ng-fans bgt ama IZZY & BEBE soalnya mereka guabteng abiezzzzzzzzzz & tak ada 2 nya
    Succes ya wat kangen
    KAngen Is The Best!!!!!!!!!!!!!

  9. Novri X-Ren Said:

    IZZY GANTENG
    IZZY MANIEZZZZZZZZZZZ
    IZZY CUTE

    • mala Said:

      SETUJU BERAT,,,,
      IZZY GUANTENG ABIEZ ABIEZAN,,,

      • Meike Tauris Dilla A. Said:

        stuju gw jga ngfans ma izzi………

      • izzi lovers Said:

        aku setuju kak IZZI cukep bgt

  10. kog gag posting ttg berita update ttg mereka??

    cuma foto2 doang..

  11. odie Said:

    Kangen Band, ane suka BGT tuh dengar lagunya, suka pusing, mual dan muntah seketika…
    wakakakak
    Kangen Band, Ke Laut Aje!!!
    UUUUUUU…..

    • Meike Tauris Dilla A. Said:

      he…odie muke lu jauh,muke lu ja g jelas mending kangen band yg skrng mukanya dah di permak la lu muka mau di permak atau g sma ja muke lu norak dasasr odie ngaca dong lu….jngn2 kaca drmh lu pd pecah krna kac lu pd takut liat muka lu wuuuueeekkk…..

    • Teman Kangen Said:

      eh,asal loe tau ja orang2 yang nglihat loe (odie)gw yakin pasti bkl kabur coZ muka loe lbh ancur dripda Kangen Band muka ga jls sox menghina idola gw.Sumpah klo gw lihat muke loe odie gw pengin muntah

    • Kangen comunity Said:

      HEH HARUSNYA YANG BILANG G2 TEMAN KANGEN COZ MUKE LOE GA JLS MENDING WAJAHNYA KANGEN BAND WALAUPUN KAMPUNG TAPI REJEKI KOTA

  12. Odie Said:

    Ngampung!!!Udik!!!!
    bikin lagu apa Dengung lebah??
    cuma jual tampang aja??
    apanya yang dijual???
    tampangnya laku sih….
    wakakakakakaak

    • kangen comunity Said:

      heh mungkin loe diciptakan ama tuhan berbeda dgn manusia normal,coz lagunya bagus diblng kayak dengung lebah,tolong deh beli obat kopok dulu.Heh bukanny raimu yang kampungan?brengsek loe

    • hey…..odie…..!!!!! mank sapa lu….!!!!!!!!! nGatain mrKa kYk gt!!!!! LU Sndiri ap yG mw d’jualll !!!!!! tampanggg lu!!!! G mungkin lahh!!!! mRka 2 gnteng tw!!!!!! trutama izzynya!!!!! udah qtanya seumuran lg!!! truzzzzzz lgux 2 bgz2 lg! mank lu, suara lu kyk ayam tw!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • zulfah Said:

      eh daripda muka km lebih ancur dr vokalisny kangen mkany kayak penampakan aj, emg km anak kota ato kmpng?ato jngn2 km bukn dr k22ny?haha.

    • Ipul Garnet Band Said:

      ALAY BANGET LU!!

  13. Odie Said:

    eh, tampangnya laku ya???
    emang orang Indonesia (beberapa) gak bisa Profesional, milih idola berdasarkan tampang doang…
    HIDUP KANGEN BAND (Lho ???)

    • Sahabat Kangen Said:

      mending KANGEN BAND laku dan banyak produser yang nglirik daripada muke loe udh ga laku,gak banyak fansnya&ga da produser yang nglirik loe.LOE YANG HARUS GW SEBUT KAMPUNGAN BUKAN KANGEN BAND

    • DOI COMUNITY Said:

      eh,mending wajahnya kangen band laku dan banyak fansnya dari pada loe muka ga jls g2 da disni,mending loe ke laut aja.mending mengidolakan kangen band dari pada loe

  14. slitdon9 Said:

    kangen…band, dari namanya aja sudah geli dengarnya,
    tapi tenang coy gw nge fans banget sama lo lo pade, gue ingin ngefantat in mukanya personil kangen band,
    semangat buat kangen band berjuang lah demi rakyat…rakyat hutan…

    • lu aj kleeee yg shruzzzx bRjuang dMi keluarga lu d’ kbun bnatang!!!!!!!!!!!!!!!! ha…………………3x

    • DOI COMUNITY Said:

      eh,kalau ngomong jangan asl ceplas ceplus za dasr BRENGSEK LOE.oh,za kamu kan rajanya raja monyet

  15. riva Said:

    kangen band….gak punya ide lain ya beri nama band nya
    atau emang karena katro kali ya
    tenang coy gue nge fans banget ama lo lo pade
    gue ingin nge fantat in muka-muka nya personil kangen band
    hidup nganu kangen band, berjuang lah demi rakyat-rakyat…Hutan

  16. gogo Said:

    posenya gak nahan bgt

  17. bebebeb Said:

    kangen band…. hoeeekkkk.

  18. m2ded Said:

    To KaNGeN,,,,jAnGaN HiRaUkAn hInAaN OrAnG,,,,KaRnA BeLuM TeNTu mErEkA BiSa kAyA KaLiAn,,,,,So,,,,JaDiKaN ItU PeMaCu SeMaNgAt kaLiAn N TeRUsLaH BeRkArYa,,,Di tUnGgU LoCh lAgU bErIkUtNyA,,tO BeBe n izZy,,,LaM MaNiS,,,,tO KaNgEn gOoD LuCk,,,,

    M2DeEd gEnK,,,,,,

    • Meike Tauris Dilla A. Said:

      setuju…….gw jga dukung stiap langkah lu mo kmna ja…..good luck jngn dngrkn mrka yg caci maki kalian,dngn mrka or tanpa mrka kalian kan bsa trknl………..

    • NELA Said:

      IA SEANDAINYA ANDIKA DIGANTI MUNGKIN KANGEN BAND GA DI HINA LAGI. COS TERLALU LEBAY BANGET GAYANYA DIPANGGUNG. DAH JELEK BANYAK TINGKAH LAGI!!!! HUH MALU MALU IN lampung aja

  19. tio Said:

    w tio,lo tuh gokil abizzzzzzzzzzzzzzzzz

  20. ezi Said:

    woyyyyyyyy kangen band GILA!!!! jangan malu-maluin indonesia donk,,,, okeh jgn jamet-jamet amat!!!! tapi tenang semua lagu lo pda gw ska

  21. aNaK NaKaL Said:

    Woi iBLis….,, kMbLi lh keaSaL kaLiAn…. . . . .
    dAsaR oRg2 gK pNya oTaK, gK tW dRi, gK tw diUnTunK, KmPuNgan,,,,,
    y iyLah,, gK mgKn y iy DonK…..
    oy, n9MenK2 kLen miRip pLiHaRaAn gW,,,
    tW gK aP…?????

    aNjiNk giLLLLLLLLaaaaaaAaa……
    tp kHusUs bwt DoDi, Loe miRip mOnYet teTnGga gW…,, tp mSih gNteNgan tU mOnYet…. . . . .
    iDuP KaNgen BaNd aNjeNk…..!!!!!!

    • sahabat dodhy (kangen band) Said:

      muke lu yg mirip gorila…jngn menghina shbt gw dodhy ye….awas klo lu ktmu gw…ntr gw jadiin monyet beneran………

      • Desy Said:

        Hmmm BETUL…3X muka kamu yang pantas jdi peliharaan nya Dodi.skrng apa bsa kamu seperti Dodi?pasti ga bisa kan???????Kalau saumpama kamu yang dijek kayak g2 amn perasaanmu pasti skt kan?mkanya kalau gak mau diejek jagn ngejak dlu.DASR ANAK BRANDAL GAK TAU MALUUUUU

      • ardesy Said:

        hmm BETUL……3X mngkin muka loe yang lbih ancur dripda Dodi mending kamu ngaca dlu deh muka mu sama dodi masih ganteng cpa?.Klo memang bener masih ganteng loe knp ga da produser yang nglirik loe?

      • SAHABAT SETIA KANGEN Said:

        HMM betul…..3x mungkin seharusnya loe ngaca dulu deh,oh za aku lupa setiap kamu ngacakan pasti kcanya pecah ea kan.EMANG ENAK DIBILANG MONYET hkhkhkhk…….huuuuuuuuuuu……………

    • Sahabat Kangen Said:

      Heh nang mbok ngaca dlu raimu opo orak gilani to?orak usah ngonek2ke wong liyo

    • sahabat kangen Said:

      heh kalau coment za tlng dijaga etikanya kayak ga punya etika aja.eh,muke loe yang kyk hewan peliharaannya dodi.Kayak mukamu ganteng2o.Kalau kamu ganteng knp coba ga da produser yang nglirik loe.Mending kayak dodi.Awas kalau berani ngejek kangen band.oh,za aku lupa kamukan anak brengsek

  22. firman Said:

    kak dodi Q sk ama lagu2 yg kakak ciptain.kapan2 dtng aja k palu,coz disini banyak bngt fans kangen loch….,

  23. dI baWaH PuSaT' Said:

    suMpaH,,,, lOe sMua eMg gNtEnK2….
    tp gNtEnK bWt di muTiLaSi… . . . . .
    aNaK cP sC lOe pD,, KoQ jLeK N NoRaK bGt….

    bWt aNdHiKa, lOe pNtEs kaLeEe mSuK ReKor muRi iNdOnEsia,,,
    ReKor muKe tR’aNcUr se_iNdOnEsia… oKey . . . .

    iDuP KaNgeN BiTch……!!!!!

    • Desy Said:

      kamu yang seharusnya masuk rekor muri Coz,kamu yang pinter ngejek2 kangen band+muka terancur bgt.Mending andika skrng mukanya udah diamplas,dripda loe cuih gw ngligatnya,untuk kangen band CAYOO

  24. ayu Said:

    gW salah 1 pengGEmar loe s’mUa “KANGEN BAND” yang paLing nO 1. kayak laGu kaliaN “kaU yang terbaik bagiQ dan nomOr satu”
    biarin aZ orang bilang apa, kita do’ain aZ mrk kena’ KARMA. kayak lagu kalian juga yG juduL@ “karMa”.
    oya…. salam donk buat “bEbE cute….e…..” gue suka gaya loe.
    buat para pencaCi “kangen band”, k’laUt aZ dech loe…. ngaca tu di aer klo g’ bisa ngaca di cermin, jangan lupa cuci juga tu OTAK., nilai dulu diri sendiri baru nilai orang lain.

  25. vivian limba Said:

    hai izzy, aku vivian di makassar. aku nge fans banget ma kangen band n ma u. aku pengen banget jd teman u. kalo ke makassar hubungi aku yac. coz aku pengen banget mengenal personil kangen band lebih dekat. aku suka banget lagu2 kalian. n aku senang banget liat Bebe dia imut banget.n izzy ja lucu dec. ohy ni no HP aku 085239583128. jangan lupa yac kalo ke makassar hubungi aku. Good Luck to kangen band!!!

  26. wienov Said:

    hai kak izzy aq ngefans banget lho ma kangen band! oh ya kax btw ka2 dah pny cwe lom? ka nitip salam yaw bwt ka bebe yg makin cute aza! n bwt kangen ban lovers lam knl aza yaw! KAX IZZY I LOVE YOU ……………………….!!!!!!!!!??????????????

    • izzy Said:

      i love you to…….

  27. edJha Said:

    hwai kAngeN… gw nGeFanZ bgt ma kaLian …

    gW pUnya lo albUm 1 n 2 kaLian…

    kaPan ke paDang lagi…

    jaNgan somBong yacH…

    Lv U … sPesiaL bWt be2… 😀

    • Sahabat Kangen Said:

      Bukan kamu aja aku juga punya serba Kangen Band dari album1,2,3,posternya,bukunya,kaosnya,ampe foto2nya pokoknya semua ttg KANGEN BAND

  28. Roy Suryo Said:

    Personel Kangen Band adalah sekelompok Anjing gila Yang Ga’ Tau main musik…
    ganti personelnya terutama Andikha….,Mukanya kaya’ Monyet…
    Dhody Mukanya Kaya’ Babi,YANG JELAS ANJING LOE SEMUA.

    • Sahabat Kangen Said:

      Aku ga percaya kalo roy suryo blng kayak g2 pasti nie ulah orang laen.Halah raimu to yang kyk anjing tmbh gila sisan

    • Desy Said:

      Bukannya loe za yang kayak anjing yang kena rabies.eh,BRENGSEK LOE menghina idola gw

  29. 081 3555 718 26 Said:

    Semua yg Mengejek kangen telfon gwe Brengsek LOE.

    • Teman kangen Said:

      hmmm betul…3x skali2 yang ngejek kangen band harus dig2in.DASAR ANJING LOE PADA

    • Kangen setia Said:

      BETUL….3X skali2 harus dig2in aku setuju bgt ama kamu

  30. echa Said:

    hi k2k_2 kangen band???? apa kbr????
    kpan manggung di p.baru?????? aq tunggu

    bwat kk izzy yg cakepz,, good luck yah

    bwt kk dhody,, trz berkarya yah

    bwat kk andika, slamat yah,, baru dpt baby….

    kk izzy,, pnya Fs gag?????? aq mau dunk..

    fs kangen band gag ada yah???????
    add Fs aq dunk kk : echa_chayank@yahoo.com

    kangen band is de best 4ever

    jgn dengerin aph kata orang.. ingat kata pepatah, anjing menggonggong kafilah berlalu

    hidup KANGEN BAND!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  31. echa Said:

    hualow k3_2 kangen band???????? pa kbr smwa_a???????
    lg cbuk aph ckrg??????

    tau gag kk, aq tuh slalu nnton on the spot,, coz cma d stu video klip kangen band “YOLANDA” di puter.. ntar mlm ada khn???????

    kk izzy,, kox + maniz, cute, cakep ci????? whehehehe

    mna alamat Fs k3?????? aq mau dunk,, + alamat Fs_a kngen band…..

    kk izzy,, bnran yah umur k3 msh 18Th??????? N bntar lg mau 19Th?????? wah,, aq gag nygka lho.. fqir aq umur k3 dah 20Th ke atas..
    trnyta k3 msh baby face gtu.. hihihihihi

    kk Izzy,, add fs aq dunk..

    jgn pelit2 ma fans yah kk..

    bwat KANGEN BAND,,,, good luck!!!!!!!

    I luph U 4ever…. 🙂

  32. bunga Said:

    Hai kak izzy aku ngefanz bgt ma kamu
    aku juga ngefanz banget sma KaNgEn BaNd
    Apalagi sma lagunya yang kembali pulang
    Moga-moga kalian sukses ya walaupun
    di ejek dan di caci maki sama orang
    yang iri sma kalian itu enggak usah
    di Masukin dalam hati ya.

  33. echa Said:

    kk Izzy,, hr ne ultah yah?????

    aq dah ngsih ucpan tuh..
    tp ntah dmna yah,, aq lpha..
    tlong cari yah kk….

    nama aq echa….

    kk izzy,, mau dunk traktiran_a… hehehehehehehe

    bnran k3 ultah skrg????? maen k P.baru dunk kk

    add Fs aq kk : echa_chayank@yahoo.com

    dadah k3 Izzy qu yg cuakeeepzzzz

    ti2p salam jg bwat k3_2 kangen band yg laen yah kk…

    dari echa di pekanbaru

  34. izzierah Said:

    hai kangen band,,,smoga sukses ya,,,,,,,,

  35. Tio Said:

    KANGEN BAND TAI.. NGERUSAK LAGU INDONESIA AJA LU.. ANJING.. YG SUKA SAMA KANGEN BAND ADALAH MONYET..

    • Kangen Comuniity Said:

      BRENGSEK LOE tio brani2nya ngejek kangen band kayak g2.eh, kangen band bukannya ngrusak lagu indonesia tapi mreka menjunjung tinggi indonesia dasar soK tw. BRENGSEK loe tio

    • SAHABAT SETIA KANGEN Said:

      eh jaga za omongan loe,eh mending yg suka kangen monyet dari pada yang suka loe iblizzzzzzzzzzz

  36. manda Said:

    walupun kangen band bnyak yang ngejek tp ak ga bkal jelek” kin kangen band walaupu itu brner” julek di mata kalian sendiri……..

  37. wulane Said:

    kangen band loe kren abis,pa lagi manggung d smarang ,oh………………………………………………………………………………….so sweet.pa lg 5 izzi n tama ckep n 5niees lg lam 5nieez wat personil kangen band smua

  38. tia monica Said:

    jangan pernah dengerin komen yang jelek” dengerin ja komen dari fens berat kngn band kaya aku ini yang selalu ngebela kngn band aku pengen bgtttt ketemu sma kangen band

  39. nisa Said:

    aku suka smua lagu2nya kangen band…….. jangan menyerah zaaaaaaa trus berjuang demi musik indonesia….!!! biarkan mereka berkata apa….!

    tetap optimis karena msih bnyak orang yang ngedukung “KANGEN BAND”

    PENGHINAAN seseorang adalah semangat yang harus dibuktikan..,,,!!! apapun kata orang sampai kapanpun aku ngedukung KANGEN BAND okeeeeeey…. GOOD LUCK DAN JAYALAH TRUS di dunia musik

  40. dewi Said:

    kak izzy knp sich ka2k kok cuakeeep buangeet……..tau gak kak? kak izzy tuch mirip banget ama cwok aku,,,,,,,, sehingga klo aku lagi lihat ka2k aku jd inget ama cwok aku, apalagi sekarang aku ama cwok aku lagi long distance…….sukses terus ya kak bwat kangEn band, ya walaupun masih ada orang2 yang sering ngeledek kalian, tpi kalian yg sabar ya karena sabar adl kunci kesuksesan………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  41. isti Said:

    hai k3 personil kangen band Q ngefens bgt lho ma kalian!!!Q suka ma lagu2 kalian,,pa lg yg baru2 ini!! tetaplah bersemangat N optimis……………….. GOOD LUCK WAT K3 KANGEN BAND N semoga tyuz jaya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!……………………

  42. rofita Said:

    kAk IzzY n cmUA grUP kANGeN banD q nGEfaNz amA lgUNya yG teRBAng BerSAmAku n PUjaAn HaTI ,,, G00d lUck wat kANGen BanD maJU tyUZ…. tERUtamA KaK iZZy lAM knAL Zaaaa…… I lOPhu,,,,,

  43. wisnue Said:

    halo kakak kakak kangen band q ngefens sama kak andika kangenband ,,, ama dodhy jga… kak kapan keluar album lgy??? q tunggu l0h!!!!!!

    Dodhy (Gitaris)
    Andika (V0kal)
    Bebe (bAzz)
    Iim (Drum)
    Izzy (KeyB0arD)
    TamA (GitAris)

    I Lophu kanGen Bannd,,,, yoyo kangennn banddd

    blueeeeeeeeee

  44. nindy Said:

    kk izzy koz gantng bngt cih,,,,q ngefns bngt ma kk,nndy pngn bngtz jmpa na kk,,oh y kk,kk pnya mntn brapa………….cmph kk,q ngfanss bngt ma kk,,,,,,,,,,lovo you kk izzyyyyyy

  45. pu3 Said:

    hy kk2 kngn band,,,,,,,,,,,
    pa kbr kk izyy,cht2 ja khn……
    oh y kk,kk kok gntng bngtzzz sihhh
    q ska bngt loch ma lgu trbang brsma q,,pa ge yg jd mdel a kk izzy………
    kk mnta fs kk dnk,jgn pliy y,!!!!!!!!!!!!!!!
    kk q pngn dech jmpa ma kk,,
    bsa ga kak,,,,,

    blz y kk

  46. dewi Said:

    KanGEn bANd yG Sbr yAch oRg yG M’NcEMo kLiAN ItU AdL ORg yG Gx BzA ZkSes zePRti kLIan bWt kk DhIkA Am kk DhODy biar aJ Org bLng klIan Ap D’HtI Q TTaP IdOlA Q BWT KK IzZy mkN CUakEppppppppppppppp AnD GuanTENggggg ……….””’^iZzy,dHikA,dHoDy.tAMa,BeBe,Iim,AnD ireN^

    ””^9000D L00k kaNGeN bAnD^”’

  47. Rini Said:

    hai ka izzy q ma rini,q ngefans bngt ma ka izzy.q pengen bngt ktemu ma ka izzy,tp kpn ya?mdh-mdhan q bisa ktemu ma kz izzy amin…………………

  48. mala Said:

    izzzy guanteng banget,,,
    aku naksir ma kmyu sumpe dech,,,
    blh ga minta nope’na,,,
    q mo pedekate,,,
    ckakakakakak…

  49. mala Said:

    izzy i love u,,,
    izzy personil band yang paling ku kagumi yang pernah ku temui,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  50. nitha Said:

    kangen band bagus bnget pa gi lgu2 nya ksah w s’mua ka izzi w ngefans banget ma ka……………
    THE BEST BWT KANGEN BAND

  51. nesti Said:

    yang terbaik itu selamanya akan menjadi yang tebaik. demikian pula kalian yang selalu memberikan karya yang baik akan tetap berkibar(seperti merah putih aja). aq suka banget dengan lirik-lirik lagu kalian,karena aku juga suka ngarang kata. SUKSES TERUS BUAT KALIAN

  52. indah Said:

    izzy yang paling cakep…………………………. aku ngefanz banget n berat ma kamu mulai dari kamu perfome vidio klip album perdana n promo lagu yang bikin nama band kamu meledak kepasaran…………aku gak peduli orang mau bilang apa tentang band kamu bagi ku kamu tetap nomor satu di hati ku………………………….gtu ajah dari aku singkat cayo………… buat semuanya……………….

  53. U NI Said:

    IZZY ISTHE BEST BOY I LUV U .KAK IZZY KOQ PHOTONYA DI INTERNET CUMA SEDIKIT SICH? Q CARI CUMA DIKIT. Q MAUNYA YANG BANYAK BEUDH ……….PLISSSSSS YA .SALAM. BUADH. DOY COMUNITY

  54. Dea Said:

    aLLow ………………………

    Aku nge-FAns bGt ama kanGen band ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    Kbr’Nya baek-baEk aja kan ?????????????????????

    Aku harap bark-Baek seLalu Yaw ………………………

    And, kanGen Band tambah kaeren aja ……………………

  55. ganie Said:

    aku suka lagu2 kalian……..so lanjutin ja key…….mukin mereka iri X…..hehehehehehe ciptain lagu yang bagus ya key……

  56. regyy onlyy Said:

    wadt kAnGenn baNdd
    gg ShH pDuLiiN mRekka yGg g sUkka xLiann
    myekka cUma owlank” yGg cIrixxx
    gg pUnyya kReaSii
    cUma owlank yg bUduuh ygg maOO
    nYarrii seNsasI
    v..gYa.a noRa,,
    ndd bejuyyank tyuzz uwd KANGEN BAND
    nddd kCuus.a wadt k’bB
    ka BEBEEEEEEE i LoVpp iyuuu FUlll…!!!!!
    mUAch fOr kaNgen baNd
    mUach fOr ka bB

  57. Icha Said:

    Hi, KANGEN BAND.
    P khabar…….? Kq karang jarang keluar c…….?
    O y

    • izzy Said:

      qta bikin sibuk tour kmna2 n promo album qta yg sabar ya…..

  58. nitha Said:

    hHAY…………….
    Qa IZzI Leh MinTa AlamT E-Mail’a Ga

    aq nGEfaNs BAnget ma s”mua perSoniL kaNgen Band

    TerMasUk iZzi ,,,,,,,,,

    Good Luck ya BwT KangEn band

    KaPan mO ngLuArin albUm ReLiGi NYa,,,,,,
    (Di BAlas ya kA)

    LovE You BWt KanGen BaNd

  59. RINA Said:

    hai izzy……. sya dari sarawak,Malaysia… saya minat awak

  60. siti Said:

    kaka teruz berjuang yaa..jgn pernah pantang menyerah yaa!!Allah akan selalu melindungi kaka am!n…dan aqu akn selalu berdoa buat kaka disana klw suatu saat nanti aq dapat bertwemu dgn kalian dan harz selalu sabar apapun yg terjadi dan apa kata rang2 okee!!!

  61. laras Said:

    ka izzy krn bgt cie,,,,,,,,,,,,,,,
    smoga sukses!!! YA

    I LOVE U BUAT KANGEN BAND

  62. laras Said:

    JANGAN LUPA BLZ YA KA IZZY YG IMUET ABIZ!!!

  63. felin Said:

    haiiiii pcnta kangen seluruh indo….acungkan jempol bg kengen yg tlh sukses…bagi pr psrsonil kangen ban jgn menyerah…w ampe skrg ngefans sm kalian semua…bagi mereka yg menghina tanda mereka tdk mampu n syirik….w ngefans sm izzy….n jg prsonil lainnya…kak iren,andika,raka….dodi…..i love kangen n izzy…,….

  64. RymoEniZ Said:

    KakAkkaaak…….iZZy
    gMna kOk nGaak kLuaRin aLbuM Lgi./..
    c4 zAw KLuaRin aLbuM bRu LgiE….
    cEeEy tHanX. . . .

  65. deBby.K Said:

    hy,, k’izzy..
    tgl 28 septmbr k2 ultah y,,
    Q mo n9ucPin
    “HAPPY BRIHTDAY” Y.. SM9A PNJANG umr, tmbah rjki, sukses sllu,n sm9a pa yg di ingnkan trcpai …
    aminn………………….
    k slm dri q nie bwt k2, because q tr9ila2 sm k”..
    k izzy kpn nie k BEKASI nya?…

  66. PUTRI Said:

    K KOK G DI BLS

  67. PUTRI Said:

    KKKKKKKKKK BLS DONG

  68. lia Said:

    hy iZzy kamu kok IMOET banget cie… apa rahasianya….
    salam buat smua personil kangen band…

  69. riyanty Said:

    hai kak izzy aq ksh nmb, q ya 081904673726 hbungi ya kak au ngepans bgt 5 u……..i……love……you……fullllllllll RIYANTI NK PATI

  70. ardesy Said:

    Hai kakak2 Kangen Band aku ngefans bgt lho ama kalian terutama ama kak izzi.Kak Izzy kakak tuh ganteng,lucu,muanizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz bgt
    Walaupun Kangen Band sering di Cemoohi orang tetapi kakak2 tuh tetap sabar,aku salut bgt ama kalian.mungkin sebagian orang sudah mau mengakui bahwa Kangen Band layak ada di hati masyarakat.Aku tetap mendukung TERUZZ supaya Kangen Band tidak bubar gara2 dicemoohi orang.Oh za aku masih nunggu single Kangen Band yang baru.CAYOO…KANGEN BAND kamu pasti bisa.GO KANGEN BAND……………………………………1.000.000x

  71. Desy Said:

    Halo Kangen Band aku ngefans bgt lho ama kalian.Terutama ama kak Izzi,kak izzi tuh cakep,lucu&muanizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz bgt.walaupun Kangen Band sering dicemoohi orang tapi tuh kalian tetap aja sabar.aku tetap ndukung kalian semoga kalian masih tatp di hati masyarakat.CAYOO KANGEN BAND kalian pasti bisa.Dan aku juga berdoa semoga Kangen Band tdk bubar.GO KANGEN BAND………………………….Terutama kak izzi I LOVE YOU FOREVER

  72. DOI COMUNITY Said:

    Heh,yang berani ngejek KANGEN BAND gw doain kebalik hidupny.Awas za kalo ngejek kangen band.BRENGSEK

  73. Kangen Comuniity Said:

    Hai kakak Kangen band aku ngefans bgt loe ama kalian,terutama kak izzi kak izzi tuh orangnya manis,imut and muanizzzzzzzzzzzzz bgt.Walaupun kangen band banyak yang menghina sabar aja kali mungkin mata,telinga&mata hatinya belum dibuka oleh ALLAH aku cih seneng bgt kalau kangen band cayoo.tidak bubar.bwt Kangen Band I LOVE YOU FOREVER

  74. DeZy Said:

    Aku adalah salah satu penggemar kalian lho,smpe2 album1,2,3 aku punya bwt Andika semoga suaranya lbh bagus lagi,bwt kak dodi bkn lagu yang bagus2 lagi,bwt kak izzi smoga tmbh ganteng,bwt kak bebe smoga tmbh muanizz bgt,bwt kak tama smoga main gitarnya bisa sebagus kak dodi,kak lim smoga lbh pinter ngedramnya.Kak lim aku mau dong diajarin dram.bwt kak eren tmbh cantik aja

  75. zahro Said:

    q ngefens bnget ma kak izzy . kak izzy t u bgai smangat hdup q n q jga ma kangen band n apa lgi lgu x y9 antara aku EngKau & Dia. lgu tu bsa buat inget ma nak pondok

  76. dwita Said:

    ass………
    ka….? mngkin bgi ka2, psan aq ini gx trlalu pnting,
    tp bgi qu sngat pntng bila psan qu ini dpt d bca apa lagi smpe d bls…?
    mngkin ka2 gx akn prnah ngerti, klo aq sngguh ng-fans ma ka2,
    aq ingin ktmu langsung ma ka2, yg slama ini qu rsakan dlm mimpi

  77. dwita Said:

    ass………
    ka….? mngkin bgi ka2, psan aq ini gx trlalu pnting,
    tp bgi qu sngat pntng bila psan qu ini dpt d bca apa lagi smpe d bls…?
    mngkin ka2 gx akn prnah ngerti, klo aq sngguh ng-fans ma ka2,
    aq ingin ktmu langsung ma ka2, yg slama ini qu rsakan dlm mimpi
    skian dlu ya…. ka….?
    ass………

  78. feni Said:

    hay,,,,,,,,,! kak izzy fotonx di tmbah duonggggg

  79. Ass………………..Kaka’ izzi KngEn bgt ma kaka’ dan q pingin bgt ketemu ma kaka’ Dulu q msh bisa ketemu dan ngeliat kaka’ Tapi sekrng q dah ga’ bisa karna sekrng q ga’ bisa lagi alx skrang q MONDOK ……………………….Kaka’ izzi q pingin bgt kyk yang lain yng bisa fto bareng ma kaka’ dan bisa ketemu ma kaka’ tapi itu hanya mimpi Bagi q Karna perbedaan q dengan u jauh bgeeeeeeeeeeeeeeeeeee………….tttt suatu saat nanti kaka’ ke bali ya supaya q bisa ktemu ma kaka’ izzi yng q sayang……………….bangEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEtttttttttttttttttttttttt……………………I LOVE YOU 4-EVER KAKA” Q CYnk…………………….

  80. shyzy Said:

    k” yg tbah yea …..
    Q kn slalw mndkung k” n tman2…………………….
    salam kangen ……………………………….

  81. Ipul Garnet Band Said:

    Kangen band kok lu alay banget sih? muka lu tuh kaya monyet!


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: