Izzy “KangenBand”

Iklan

200 Komentar »

  1. rere Said:

    ka izzy ganteng bgt
    ka sampe kapan pun aku akan slalu ngefanz ama kangen band
    aq mohon kangen band jgn bubar
    kalian semua membangun ini dengan susah payah apa kalian mau membuat orang tua kalian sedih ???
    ka add aq ya di rhefanz_one@yahoo.com

    • meri Said:

      ka km ganteng bgt cih

  2. kamah Said:

    aduh kak izzy, kakak itu imut banget sih. bikin org2 pd suka sama kaka , apalagi aq plng suka saat nonton video klip doy, wuih ka2 kren bnget pake topi, ka seringin lgi donk pake topi, aq suka banget bagi q, kaka tambah ganteng klo pke topi kaya gitu . smangat trus buat kangen band, jangan putus asa, walau apapun yang dikatakan orng tentang kalian. krna orng yg mengkritik klian, blum tentu menghasilkan karya yang lbh bagus dri kalian.

  3. icha Said:

    hai ka izzy,, aq ngefans bnget lho ama ka.. ka2 cute banget.. n aq jg suka banget ama kangen band.. aq harap kangen band jangan bubar n trus nyiptain lagu-lagu yang keren yha… chayyo…

  4. ika cutez Said:

    hai izzi….
    aqyu nge fans berat bgt ma kamu… bagi fs nya dong?????????
    pliz ya n add aqyu jg d email qyu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  5. novry X-nyol Said:

    hai ka’ IzZy yg makin guanteng aza……….
    Apa kabar Q ng-fans banget ma ka’ izzy Soalnya ka’ izzy tuh guanteng banget. Maju terus wat ka’izzy & para personel kangen band

    IZZY IS THE BEST!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  6. phoebe angelina Said:

    izzy ganteng dech…
    tp fotonya kq dikit sich?

    km tu mirip bgt ma mantanku

  7. vivi Said:

    maz izzy kok bisa sih kamu seganteng ini?????????????????????
    di dunia ini ga ada ora seganteng U.
    sumpeeeeeeeehhhhhhhhhh Q ngefens bgt sama maz izzzy.
    kpn manggung lg do purwokerto

  8. resti Said:

    haiiiiiiiiiiiiii ka izzy kenalin Q resti temennya vivi yg dr purwokerto itu lho kenal kan??????psti kenal lah coz dy kan fens berat ka izzy.tau ga sih kak?kalo vivi tau ada performennya kangen band di tv psti dy nonton walaupun besoknya ulangan atau acaranya mulai malem bgt ttp aja si vivi ngebelain buat ntn smpe acaranya bener2 bubar.tuh kan kak,vivi tu ngefen bgt sm kakak smpe2 dy tu sering berdoa spy bs ketemu km ‘n kangen band manggung ke purwokerto.kpn donk kangen band manggung di sini ku dh g sbr bgt nih pengen lyt ekspresinya vivi kalo tau idolanyamau ke sini.oh ya boleh g minta alamat friandsternya ka izzy???????????PLEASE vivi tu dh ngefen sm izzy dr kangen ban pertama tampil di tv.blz y ke e-mail q “restianti69@yahoo.co.id”
    OK kak!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!ntr tmbh gntg dech……….

    • lia Said:

      kak……q ngefns bangt ama kak izzy kak izzy kpn ya maen ke sidoarjo and q jg ngefns ama kangen band
      semoga kak izzy sukses selalu!!!!!!!!!!!!

  9. kak

    manizzzzzzzzzzzzz bgt lh mnt fsx g kpn manggung d la gi
    bs dajarin key boardx g

  10. echa Said:

    kk izzy,, qute bgt

    dah baca blom ucapan ultah dr aq kmrn?????

    bsk kangen band ada di kizzvganza khn??????
    yg cakep yah kk

    biar aq rekam

    salam bwat k3_2 kngen band yg laen

    muachhhhhhhhhhhhhh

  11. izzierah Said:

    halooo….izzy,,, sy fans awk dri malaysia..sya doakan awk supaya sukses dlm bidang yg kmu ceburi…da…chaiyook,,chaiyookk..

  12. RhUMy BuLuKuMba Said:

    NgEnTot………LoE Ma KuCiNg GwA….????

    • Izzi Comunity Said:

      Eh,kalau ngomong tuh za dijga donk kayak ga punya sopan santun ja.

    • DeZy Said:

      Heh,emangnya muka loe lebih ganteng daripada Izzi za?ga usah ngejek2 donk,coba deh mending loe ngaca dlu kalau ga punya kaca pinjem tetangga loe!Jangan sekali2 loe ngejek kangen band Za

  13. pu3 Said:

    kak aku ngefans bngt am kakak kangen band tolonmg add ak ya……. di princes_diana27@yahoo.com

  14. rien Said:

    izzi suka kmu bangetttttttttttt lg sibuk ap nech!!!!add ak ya jgn lupa good luck!!!

  15. tiyazz Said:

    izzy…kok ganteng banget sih??kayak pangeran aja,,hehe. kapan2 aku boleh donk belajar keyboard mna kamu,hehehe

  16. ayu Said:

    kk…………….cakeep bgt……….

  17. Jizie Said:

    Izzy you my inspiration

  18. Ozyj Okta Olz Zakra Said:

    Kax Izzy, Q-Rreen BGET cHe…….!!!!!!!

    tAO gax Okz_xT@ NGEFANS bgeT dweH aMA K3

    asakan k3 tao naMa Ozyj tUCh SINGKATAN dari nAma k3…………

    sLAin tuCH low lburan koX K3 jrg pulang ke lampung cHE………

    • afif Said:

      aduCh…..kak izzi tuw guanteng…..bangEt cHe……..

      Ka2k Tuw imuEt bgEt cHE…..

      d daErah Q baxk yg ngeven ma u lHo……..

      Slam kangEn dr Afif…….

  19. zyzkha Said:

    ka izzy gua dah lma ngfans ma ka” BtW dugh pya cW lUmBh Gua MaU kO JdI pAcAr Ka”

  20. BellaFanz_IzzY Said:

    K ‘ Izzy Q nge-fans bgdh ma kk … q sqa bgdh sma lgu kangen band yg “terbang Bersamaku” coz lgu nua easy listening n d video clip nua kk chakkeppp bgdh .. Q salut bgdh ma kangen band pa gy tentng perjuangan hdp nua .. kpn y Q bsa ktmu ma kangen band .. k ‘ izzy kpn nuii mnggung d bogor ??? q tunggu loch ..
    k ‘ izzy q pngn kk cipta-in lgu wat kangen band .. stu lgu ja PLEASE … kk q dngr” klo kk org nua pemalu yua .. klo kk pemalu ,, kk jdi mkin cute bgdh hehehe ..

    WISH YOU ALL THE BEST … LUV U ALL

  21. BellaFanz_IzzY Said:

    aii k ‘ izzy ,,, Q bella q nge-fans bgdh ma k ‘ izzy .. q jga sqa ma kangen band ..
    cozz ,, lgu” nua easy listening n pzti nua da k ‘ izzy yg chuakepp bgdh bgd .. q pngen bgdh ktemu ma kk n kk ” kangen band lainnya .. kpn nuii kangen band mnggung d bogor ?? q tunggu loch .. btw ,, mang k ‘ izzy org nua pemalu yua ?? klo kk pemalu kk jdi makin cute abizz .. q jdi pngen lht k ‘ izzy langsung dweh .. q sqa bgdh ma video clip nua yg ” terbang bersamaku ” music nua enak bgdh d dengr .. smoga q bisa ktemu k ‘ izzy amien .. LuPH u PhoLepHel k ‘ IZZY …

    WISH YOU ALL THE BEST …

  22. misterius Said:

    hae kak,lam knal yah,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    punya facebook gag,
    lok punya add aq yah di gadis.keren@yahoo.co.id

  23. septi Said:

    DuUuUuUh…………….kaK iZZy kOx gAnTEng BuaNgeT seCh,,,,,,,,,qUw Tu NgeFaNs bAnGeT ma Ka2X…..!!!!!!!!!! Z dECh 9oOd LuCK……

  24. Reny Said:

    HaY KaK iZzY,,,,,,,,,,,,,,,WaCh KaK iZZY KeReN bgT dE,,,,!!!!!!!!!!!!! SuKses YaW wT KaK iZzY n’ Smua TMen2 KaNgEn BaNd,,,,Smg Mkin kReAtiF n” TmbH MaJu,,,

  25. sari Said:

    ASSALAM MUALAIKUMWR.WB
    haiiiii…….ka izzy apa kbr?mdh2an baik walfiat gmna kbr ka2 kangen band mdhan baik jga oh..yach aku sari aku fans brt’ya kangen band apa lagi sama ka2 izzy.
    ka izzy tambah gan…..teng…..ajah oh..yach aku blh tau tdk umur kaizzy brapa?

    udh dlu yach ka….sampai jumpa

    ASSALAM MUALAIKUM WR.WB

  26. anggy swet Said:

    lagi mikir apa sich,,,,,?.izi kenapa bukan kamu aja yang jadi vokalisnya??,,kalo kamu yang jadi vokalisnya,,aku jamin 100% kangen band akan smakin terkenal…….

  27. melyana Said:

    ka izzy…………………………
    ikh aku ama tmen aku alfi tc ngefans bgt ama ka izzy………
    pa lg law liat kpla ka izzy wkt maen keyboard,,,
    ntn smp hayalin gto dechh
    hemmmm………………
    ka izzy smgt trs yaccc
    ka izzy dounkzzzz the best………

  28. hermawan17 Said:

    waha…ada juga yang ngefans ama kangen band selain aku…

  29. irene Said:

    izzy kangen . . hhha . . paling ganteng . .
    mirip bgt m gebetan gw . . uuuhuuuy . . sama-sama lucu apa lagi klo pake topi . . tmbah lucu

  30. hai kNln Q berry vamerinda naK LaMpuNg
    Q ngeFanz m u daH Lma banGet Q bR kuLiah keDokteraN
    Q tW kLo u izzi, moNg2x u Rmh u d’mNa? Q penGEn tw?
    ow Y sLmt buaT kaNgen Ban br ngELuaRin aLbum bR !! N’ sLmaT KANGEN BAND mNjd THE KING OF MELAYU !!! smGa kangen bAnd suKsek sLalu amIn!
    sLain ngefaNz M u Q jg NgefAnz m KANGEN BAND jg? Q peNgeN tw TGL LahiR u? sLm buat tmNx2x kangen band Y? jGn lp bLz bLz’an Q! ok!!!

    FROM: BERRY VAMERINDA

  31. lie--ya Said:

    izzi u makin cuteas ja dech lam kenal dr anak bonansa

  32. Joni Said:

    Ah, gantengan jg gW Lg..! Kt bpk gW, gW Tu mirip ma iZzy.he….he….he…..he. Eh… Y kpn pLng ke Lampung.

    • bunga Said:

      Hai Joni, salam kenal.
      oh yach lo mirip Izzy. nggak mungkn ych.
      mungkin miripnya jauuuuuuuuuuh bgt.

      hahahaha……………

      • IZZYERA CLUB Said:

        hay bunga,kita tuh jadi manusia jgn ngeremehn mka rank mendng muka loe ckep lw gx,malu dech uE……………………..????????

  33. DEWI MENTARI Said:

    HAI…. k2 izzy u kok jadi orang gntng bngt sih … w ngefens bgt ma k2 izzy ,mudah2n kangen band tambah sukses ………

    I LIKE KAK IZZY…

  34. ADIKA NOVIANA Said:

    K2 izzy knln nie aq dika .aq th ngefens bgt ma k2 izzy.coz kak izzy gnteng bgt….mga2 kngn band truz brkarya.k2 izzy aq th prnh ngliat k2 izzy manggung di PTC wakt ada acara inbox.k2 izzy th gnteng bgt ,.ya dah dweh slm wat kngn band.

    I LOVE K2 IZZY…

  35. Joni Said:

    Hay gUYz ….?
    EnoW JONI WAH..!

  36. cwek cute Said:

    hallllooo ka’ izzy yang cuakkkeeep buangettt,,,…….ka’ kpan2 ajarin aku main keyboard ya ka’ ……………………………….hehehe……..

  37. dinda Said:

    hai, ka’ izzy ! duh kaka’ makin hari makin cakep aza , apa sich rahasianya ? bagi2 dong, kak …………………aq tuch sering banget lihat kakak di tv pake’ kacamata hitam, kakak suka pake’ kacamata ya ? tapi itu menurut aq g’ pa2 kak, malahan kaka’ klo pake’ kacamata kaka’ tuch tambah cuakeeep abiez………………………oh ya gimana nich hubungan kakak ama kak revi ? masih lancar2 aza khan ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    pokoknya suksesss teruz ya kak untuk kakak n untuk personil kangen band yang lainnya !!!!!!!!!!

  38. ceissa junitha Said:

    kak izzy ganteng banget dechhhh…..
    SUKSES YA BUST KANGEN BANG

  39. ceissa junitha Said:

    kak izzy ganteng banget dechhhh…..
    SUKSES YA BUAT KANGEN BAND….
    TAMBAH GANTENG YA KAK IZZY

  40. ika Said:

    ka’ izzy tambah cuakep ja pa lagi pas di vidio klip yang terbang bersamaku. RAMBUTE NANTANG LANGIT

  41. endah kusuma wardani Said:

    ka izzy ganteng deh

  42. fans izzy Said:

    k iZzy…
    j9n pRnh dNgeR kTa2 oRg lAin tEntAng k2,,,
    pKok’y k2 tHe bEst b9t dEyh…

    Q kN cLaLu n9e faNs aMa k2… cMpai nNti k2 jDi v0kaLisS Kan9eN baND………..

    • shila Said:

      uuuuuuuuuuuuuuiiiiiiiiiiiiii kA” gAk tAu mLU yCChh cPKnn di dPn uMUM , , , ,
      Dsr mUKa tEmbOK , , , , , , ,
      DSr bUaya dARAT……………………..
      Bajinhan

  43. Thia Said:

    ka izzy aku tuh ngefens bangt ma kaka!!!!!!!!!!
    Ku pengen banget ketemu kaka !!!!!!!!!!

  44. Lindha Said:

    kag izzy cuakeb bgt ceh nd imoetz abizz . kpn Kangen Band manggung di Chemarank .

  45. windA Said:

    k““aq winda …aq itu kagum banget dgn kegagahan k`izzy

    • ayu Said:

      abang izi d!em” menghanyutkan,sholat tpi klakuannya bgtu

  46. lyya Said:

    haeeee……………ka’ izzy yang ganteng………. ka’k tu cakep bangets sih, imut, lucu. ka’ q minta biografinya dunk,,,, biar q tu maxin tau ka’k yachhhhhhhhh…………..
    oh ya ka’,,,,,ajarin q maen keyboard dunk,,,,baru az q lat uwdah mandi keringat,sumpeh sulit bangets deh………………
    ywd ya ka’ jgn lupa dei blz, yach……….
    dadah,,,,,,,,,,,luph

  47. mimi Said:

    k’iZzy cakEp bgt c…. ga bosen di PnDang,
    poko’e TOP BGT la….

  48. Lisa Luzwanda Said:

    Ass….
    kaq Izzy,,, aq mw ngucapin “sukses dech,,, atas album kangen band yang baru yang berjudul “TeRbAnG bErSaMaKu”,, aq suka banget lagunya…. pa lagi aq suka lihat kakaq main keyboard nya….. O, ya kakaq koq makin cakep aza sich….. aq suka loh lihat penampilan kakak yang makin keren ajah nech…… Oya, kapn kangen band ke pekanbaru (Pangkalan Kerinci), aq mw lhat kakak2 live di PKu,,, Aq jga mw tisam bwt personil kangen band….. jgn lupa ya kaq,,,,, see U……………
    Wass……..

  49. D3L@ cuTez Said:

    I LOVE U FOREVER KK ???????????????KK GANTENG BGT SEH .MUACH

  50. DEWI Said:

    HAY k’izzi Q DEWI OYA……………………….K’izzi kpn k’prabumulih lagi km s’lalu tggu kk kangen band dtng oya…………….kk blh gx mtk alamat friendster nya biar bisa knal lebih dekat km tggu k’dtngan kangen band lagi sesuai dgn nama nya kangen band…………….semua personelnya ngagen’n dech t’utama kk Izzy zmph Q kagum bgt’s am kk Izzy s’mga skses s’lalu bales k’alamat e-mail Q dewimarselis@yahoo.com jgn di tggu

  51. lieya Said:

    izzi kpan ke cla-10

  52. ReRe 17 Said:

    Bang izZy luV u bgT daah..
    Bang,, Re fanS bgt loWh ma aBng..!
    Kpn kaNgen k’BanJarMasin ??
    PnGen bgt nii, leaT aBng liVe, pa lg faCe2faCe..
    Hehe, SEMANGAT yaA bAng..!

  53. dewi Said:

    hay kk izzi ap kBr mgA bAiK2 aJa
    kK kP n k’pRaBumuLIh laGi…………………………………………………………………………….
    mSYrkT pBM nGGu KlNaN sLm kNL dR Q bAlEs yacH
    I LOVE YOU………………..?

  54. sarah Said:

    q ngefans bgt ma kak izzy cz kak izzy cakep dtmbah lg kak izzy spt cwox q yg mninggal wktu kclakaan mw brangkat ke acara ultah q.kak izzy jgn bubar dr grup kangen band yach?????????????????????????

  55. tiyas Said:

    kak izzy,makin ganteng aja dech!!aku akan selalu ngfens ma kak izzy,, aku doain moga kangen band tambah sukses selalu and tam bah keren2….semangat kangen band!!

  56. fauzah Said:

    kak izzy q ngefens banget ne ma kak izzy q pngen banget ktmu ma kak izzy….wajah kak izzy mengingatkan aq ma mntan aq………q sring nnton kakak di tv n q sneng bngt pa lagi ktmu kakak.

  57. fauzah Said:

    kak izzy ckep bnget ce………… ajarin aq main keyboard dunk cz q pngn kyk kak izzy gto…………….

  58. fauzah Said:

    i love kak izzy…………………..q pngn ktmu kak izzy.

  59. maharani Said:

    aku pengennnnnnn bangetttttttttttt ketemu ma kangen band apalagi ma ka izzi soalnya aku ngefans bgt ma ka izzi

    Buat Kangen Band sukses terus ya !!!!!!!!!!!!!

  60. vaNs sTia iZzYyy Said:

    aAiiiYyyy k iZzYyy…
    tMbh gUaNTeNk aJ…
    Q jD mKiN nGe vAns mA k2..
    sUkSes tRus yApH kAngEn BAnd_y..

  61. nHie_Sha Said:

    kk” iZzY………
    niE niSa daRie BengKulU…
    k’ niEsa 2h n6eFanSz beRats m kK’…
    kk’ kPan k beN6kLu a6ie????
    sA nUNggU bgeTs niCh k6en baNd k ben6kLu…
    cuS kAn adA k’ iZZy y6 9aNten6 n’ iMuts aBiesSss…
    ouHya j9n Lp d bLes k e-maiL nieSa yaCh k’..
    d tUnggU…
    LuPhSs U so mUcH k’ IzzY…
    mMmmmUUUuUaAaaCcCChhhHHHhh…….

  62. ningsih wulandari Said:

    kak izzi di foto ini ganteng banget………aku hampir pingsan.{ciek.cuma bercanda kok….}

  63. rHee vooe Said:

    kaGh…..
    kapan yagh kangen band tour k bLitar….
    atau klo ga k jawa timur gtu……
    d sni banyak lo yang ska ma kangen band……

  64. yhupiLhup_Izzy Said:

    hoi k’ . . .
    wah k^k mkn gnteg azzzzz nhee . .

    phy ak mlezzz bgd leadh video klipz eang “TERBANG BERSAMAKU”

    ,czz k^k kykx skha nhe sma mdelx . .
    .jdhi mlez bgd l;eadhx . .

    laen ali klo bwt video klipz jgn ka” dund yg diskai . .
    khan mzhh bny eang laen, kyak k’bebe,k’tma, n k’ iim . .

    k’ izzy tw gag klu ak ngfnzz bgd ma kangen band??????
    ak px bkti klu ak ngfnzz ma kangen band . . .

    udh dlu eah kag . .

    mY luPH never death for you . .

    I LUPH YOU ALL . .

    bye . .

  65. ruly Said:

    on juli 6,2009 at 2.30 am

    hy,ka IZZY? Q peNs beRat kA iZzy

    Oy Q SK BNGT ama kliv VIdeo “TERBANG BerSamA MU”????

    Bgi FS’y doNK. M9a 5UKs35.

  66. lee ya Said:

    hi ka izzi I LIKE U

  67. nn Said:

    ka izzy, kmu jlex bgt sih….

    ampe muak gue ngliat nya

    • IZZYERA CLUB Said:

      He Nn,muna bgt che loe jdi ranx lw pny mulut tuh di jga lw gx bsa jahit z pke zarm karung beras,dasar loe kompor meledk,chentng x loe yc ngatain idola w kya gtu,he Nn seandai’a ni w knal sma loe,w pgen bgt nampr mkaa loe pke sndal swallow w,kn mrip mka loe mrip kya sndal jpit w…………???????

  68. fauca Said:

    kak izzy…..
    ganteng banget sih!! 🙂
    ehm. apalagi yg d videoklip terbang bersamaku
    hu.. keren banget…
    aq tuh br nyadar wkt ngliat video itu,,,
    pko’y kak izzy tuh keren. cakep lagi
    🙂

  69. indri Said:

    hy…..
    k’zzy makin hari mkin ckep jja…uia lgu kangen smua na bgys bgd pi cynk video klipna NORAK bgd soalna knpa adh monyetna cie bkan jdi lucu mlah keliatan kampungan cwry iia kak pi video klipna yg trbng brsmku bru bguz bgd gua jempolin sbnyk jempol yg gua pnya….ka gaya rubah dkit lgi dund di klipna trbng brsmaku ka’iim kya kednginan bju na jelek bgd kaka kan krng dah pnya dwuit bnyk kli2 cba dweh konsultan ma perancang bsana scara artis kan hrus jga pnampilan gua jja yg bkan artis di jga pnampilan na biar kliatan cllu CANTIK…ywdh dweh kak mkch iia

  70. En Wildhan Said:

    kak…

  71. Febhy Said:

    waoooo…bisa aja tugh..
    kangen band sombong…ngak pnah mw maen k Makassar…
    hehehhh…

  72. ayu Said:

    …………….Hyyyyyyyyyyyyyyyyyyy kA’ IZZY Q n93FANS BUanget ma

    KA2K N q jg NgEFANS MA KANGEN band………………………………………………..

    …………….KA’ MKIN GNTENG JA n
    My lUphhhhhhhhhhhhhh……. Bwt Ka’…………..iZZy

    MY LOVELY,,,,,,,,,,…………,,

  73. slah kah aq mmpnyai prsaan tg trlalu brlbihan m u . . . ?!

  74. nur pur nama sari Said:

    hay,,,,,,,,,kakak izzy yg pling ganteng apa kbr’nieh…. gmna kbr cieh….doy..’ya kakak?????kakak skrng sbk apa???
    oh’y kakak kpn nieh mu main k’dpk aku tnggu lho………….kalo kakak mampr aku kash…..hdiah.. aku blh nnya ga’ka kakak skrng rmh’y d’mna kpn 2…aku blh’khn main k’tmp kakak….ya udch dech…udh mlm nieh…kak izzzy yg pling gnteng &kpn kpn azarin’ku main keybor’ych ku mau kya kak izzy….bbbbbeeeeeyyyy……kakak izzy

  75. inu Said:

    gileeee………………
    kog banyak banget yang nge fans ma loe prasaan biasa2 aja tuh

  76. inu Said:

    ke aceh donk

  77. indri Said:

    ka aq pngen nnya ne wktu mama ka izzi hamil kk ngidanm apa cie kuq pnya anak na guantengggggggg buangettttttttttttt cie

  78. yuliii Said:

    haloo smua personil kgn band…..

    aq penggemar kgn band lhoooo

    terutama pd izzy & dodhy .q hrp kgn band

    jgn seprti grub band yg lain x.trzzz lah kalian berkaryaa.

    oh y kpn nee konser d pdg aq tunggu lhoo

    aq pgn kalian buat film donk. seperti grub band the cangcutter.

    q hrp komen q ini kalian blz

    THANK YOU Y KGN BANDDDD

  79. nitha Said:

    mikum…………

    ka ne aq nitha darie capoek
    aq ngefans banget ma ka2

    leh minta almt fs/face book nya
    ga pliisssssssssss
    ka…………………

    sukses ya bwt kanget band……………………

  80. adinda Said:

    kak izzi lam knal ja ya, kak gmana semua pemain kangen band kbarx? n moga kak izzi tambah cakep…………………!

  81. putri Said:

    duhhhhhhhhhh izzyyyyyyyyy km kok ganteng bgt sich aku jd tambah nefans ma km o ya slm bwt dodhy yg tmbh ganteng pokoke MANTAP!!!!!!!!!!!!DARI PUTRI_PUNKERS@YAHOO.COM

  82. erni Said:

    ka izi ….

    aku ngfans beudd mg ka iizi ….

    aku pngn beudd ktmu ka iizi ,,,,

    ‘ I LOVE YOU KA IIZI ‘

  83. Bunga Said:

    haiiiiiiiiiiiiiiiiiii kak izzy.
    kak izzy guaaaanteng bgt c……………???????
    Q ngefans banget ama kak izzy. N q jg ska ma KANGEN BAND. N Bunga titp salam ych bwt personil kangen band. Trs bwt kak dodhy jagn berhenti ciptain lagu.

    I LOVE KANGEN BAND

    Mmmmmmmmuuuuaaaaaach………

  84. Meike Tauris Dilla A. Said:

    Kak Izzi q ngfans bangetz ma kakak coz kakak ganteng,cute,cuakepnya,pokoknya perfect dech….tak da yg lain yg keybordnya paling ganteng hanya di Kangen band yg keybordny paling guuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnttttttttttteeeeeeeeeennnnnggggggggg……………………….cccccccccccccccuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeepppppppppppp………………………………………..q minta nonya kakak dong please

  85. iZ_Hon Said:

    woy izi mciech inget gk LoeW ma uWe tmen SMP LoeW dAL_AZHAR

    jgn bLang gk inget agy, prah LoeW kwkwkwkwkwkw

    chayooo yach

    kLo puLang kLampung, maen krumah uWe yach

    mciech yg dLu koQ

  86. desy Said:

    kkk mirip bgt sama org yang aku sayang,,,,
    tpi sebentar lagi org tu akn pergi,,,
    tapi sampai kaan pun aku akn ttp nnungu dyyy
    mak ntu klo aku ngliat kk beraksi d”pnggung aq jg ngt dyyy??????

  87. desy Said:

    kk izzzi kk adl cowkk yang mrp dengan org yang ling aqu syang,,,,,
    stiap kk beraksi d”pnggung aqq jadi ngt orggg ntu,,,
    tp ntar lagi dy akn prgi wat krja d”jnpng?????
    kk izzzi smoga zukzzzess ya ,,,,,,,,,,,,,

  88. ndah Said:

    maz izzY Nanieeeezzzzzzzzzzz ban93t c3333333?????
    I lOV333 U FULLL

  89. ndah Said:

    maZ iZzy muAnieeezzzzzzzzz bn9etttt?????
    i Lov u fuLLLL”

  90. nely Said:

    kak izzy,, aQ ngfans beudh ma kangen band.. aQ pngen bgd ktmu sma kangen band. Terutama kak izzy.. Jgn smpe kangen band bubar y..
    kakak” kangen band dah aQ anngp sbagai kakak Q sNdri

  91. ratna Said:

    hai ka’ slm kNl y drq………..kk kok ckep bnGet shi..Q ngefenzzzzzzzzzzzzzzz bngt ma kk…….

  92. Bunga Said:

    hi kak, pa kabar………?????????
    tadi shubuh Q seneeeeeeeng bgt bisa lihat kak izzy. walaupun Q cuma nonton TV.
    o y kak izzy, sekali donk nyanyi. Bunga pingin banget dengar suaranya kak izzy nyanyi.
    balas ke email BUnga yach. please…………………!!!!!!!

    SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA.

  93. eka Said:

    uuuuuuuuiiiiiiiccccccchhhhhh………………………..orng gnteng ige pose tuch……………………leh gK qU MNTaq no hpne…………………qU Ngefans abes nichhhhhhhhhhhhhhhhhh…………………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  94. shi-shie Said:

    hay…………..k’izzy Q ngefanzz bwnget ma k2,,,,,,,,zKaLi2 Nyanyi donK ‘.
    Aq PGen bgt liaet k2 nyanyi ALx
    Q NgeFAnz bwnGeT k2 cayoooooooooo
    BWT k2 izzy pliiiiiiiiiiiiiiiiiZZZZZZ

  95. ade Said:

    ka izzy ckep bngt…………. sukses y ka??????? slam bwt ka dodhy y????? BLS wjib hehehe

  96. lala Said:

    halo kak izzy,aq ngefans bgt lho ma ka2k ! q pengen bgt ktnu ma ka2k,tp kyakx i2 cm mimpi dech ! q ngefans ma ka2k coz q dri dlu ska bgt ma cwo yg bsa main keyboard n gitar !
    btw,ka2k bsa main gitar gak?

  97. laras Said:

    ka izzy cute bgt cie,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    ka kpn mau merid ya ?
    truz knlin dunk pcr`a jgn di umpetin ja kamar
    just kiding ka

  98. viona Said:

    Aiiiiii….ka’ kmRen wKt Q nNtn dring in TRANS TV Q liet ka’ izzi
    cakeeeep bgt !!!!!
    jd /sOnil_na kangen banD pSt seru ea’ ka’
    ooowz yaaa…..
    Q serg cri poStr na ka’ izzi ng ndrian ,,sult….. bgt.

  99. ghenia dwi aprillia Said:

    hay aku ngefens bgt sm ka izzi kakak klo lg main keyboard

  100. ain Said:

    k’izzy GnTeNg bNgEt SIh lOeHhHHhH….

  101. nurfatimah Said:

    izzy tolong dong setiap manggung harus selalu senyum karna k’lo km senyum terlihat sgt manis

  102. diskyya kesyyah Said:

    hy….ka’ izzi gy mana kabarnya !!!!!!!!!!!!!!! oiya lagu” kangen band karen” bangetzzz cih pPa lagy pujaan hati ih dalam bangetzzzzzzzz cih ka’ aQ ini penggemar kangen band loCH salam ya buat kangen band .. .. ..by=diskyya kesyyah

  103. nANing lUph Said:

    kA’ izzY cAem Bgt dEch,,,,,,,,,,

    aKK nge-fAns bgT ma ka’ izzy

    sukSes yAcH kak

    sAlAM yacHH bwt kaka” kangen BaND yaNg lAen

    ……………………

  104. adEe Said:

    hai IZZy pa kbr neh???? moga kngan band makin sukses yah?!jgn pernah takut tuk menghadapi sswatu karna stiap penya tingkat resiko yg berbeda-beda……….
    ssst satu lagi nih jgn pernah lupa tuk mampir k DepOx yah dan juga mampir k YM w (khoir08_ahza@yahoo.co.id tau syifa_ortu_surga@yahoo.com)

  105. ASTARY Said:

    hay kak izzy…..
    q fanzzzzzzzzzz bgttttttttttttt sm kaka
    Kk lo LHT KK’ Q Sneng Nget pA L9 k’lO D VDO kLIp trbg brsm q

  106. AL PASHA Said:

    hay kak ……………
    9 pain? kak kpn mang2ung lg d CAREFOOR TMN PLM? kak izzy tgl d mn? blh 9 ktmuan? k’lau 9 mnt nmr tlpn2ya………. nm pnjngn kak izzy ALFAIZZY yeah dahn yeah kak

  107. AL PASHA Said:

    hay kak ……………
    9 pain? kak kpn mang2ung lg d CAREFOOR TMN PLM? kak izzy tgl d mn? blh 9 ktmuan? k’lau 9 mnt nmr tlpn2ya………. nm pnjngn kak izzy ALFAIZZY slm kgn band

  108. martha Said:

    ka izzi knp tiap kangen band knsr kx gx prnh da ka dodi.Ka q cayanx bngt ma ka izzi,moga2 kangen band tmbh sukses slalu.wat ka izzi I LOVE U FOREVER.

  109. martha Said:

    Hy ka??????????????????????????????q martha.ka leh gx q curhat ma ka izzi ni coz pcr q,dya tu nyebelin buanget……………………………ka,mang bener z ka dodi hbs kecelakaan,mang mobil nya ka dodi ancur z ka,ka,q mo tny 1 hal ma ka2k,leh gx,ka bukannya q nyinggung perasaan ka2k,tp ka2k jwb ju2r,ka2k lu pernah jadi montir z,sebelum di kangen band.Bls z ka marthamaesella@yahoo.com ka ni fs q,ka q leh gx minta fs ka2k……………………………………………….

  110. vita Said:

    kak izzy makin hari mkin cakep ae………..

    jd pngen ktemu ka2k lngsng………^_^

    kangen band kpn kesolo???????????????ku pngen ktmu ma personel kangen band………psti lbh cakep klu ktmu lngsng dr pd lhat di TV……….

    I LOVE KANGEN

    sukses truz yaW??????????????/

  111. Risza cha cha Said:

    kak izzi kQ ckep bgt cie…psti cwex cntik bgt y…kak bg fsx dunk…pleace…oy kak tgl 18 oktober kangen band manggung di Lumajang ya? mga sukses bwt kangen band trtma bwt kak izzi tmbh cwakep n imoetz…..bls y kak….

  112. Efa Said:

    H3llo Ka’Izzy? Q ng3fanzzzzz………Buuuuuuuangetz ma ka2′.Oy ka’ kirim e-mail ke q donk.Oy ka2′ da pnya c3wk b3lum????????

  113. jackmania72@yahoo.com Said:

    haii kak izzy ,,
    aqqu ngefanzz bannngett amma kakak ,, sallam buat kak andika yauu ???? SUKSES teruuzzzzzzzz

  114. devinda Said:

    ai,kak izzi q ngefans bgt lo ma kak izzi,bnrn gk sic kangen mw bubar. I LOVE YOU KAK IZZI……………………………………..KAKIZZI GANTENG BUUUUUUUUUUUUUAAAAAAAAANNNNNGGGTT

  115. NUR HIDAYATI Said:

    Hai ka”izzy yang semakin guanteng………aq ngefans……………………………………..bngt,cz k”tuh ganteng,mnis,cute,imoet.aq boleh 9 mnta numb hp k”izzy?k’izzy i love you……………………………so much ^-^

  116. NUR HIDAYATI Said:

    oia 1hal l9 nech k’aq doain smga kangen band sukses terutama k’izzy smoga mkin ganteng…………………………………lop u k’muach,slam u/anak”kangen yg lain

  117. ita Said:

    hai izi ….. Q ngefanZ bangetZZZ ma u ! Q ma u sering-sering aja zOW manggung di televisi …… supaya Q lebih sering lihat u ditivi

  118. ceissa junitha Said:

    duuuucccchhhh?????????
    kak IZZY makin guanteng azza dech?kenalin kak aku cha-cha?kak leh tau nggak ultah kakak kapan ciiiih??ehhhmmmmm,aqu juga suka main keyboard sama seperti kakak?

    maju teruz ya kak wat KANGEN BAND????

    SALAM KENAL N SLALU BERSEMANGAT WAT KAK IZZY? 🙂

  119. indri_kangen@band Said:

    hi, ka izzy ni aq iin (indri) d’ bjm. ka kangen b@nd kapan k’bjm. kaq ngefans bgt amaaaa ka2. bleh. mintaaaa no hp ka2 gakkk???????
    tlong d’blsx 🙂

  120. yudin Said:

    ka izzi emaaang ganteng

  121. kuswati cah indrmayu Said:

    hey ka izi, gimana tentang band y ?
    q ngfns bgt m k izzi.
    kpn bs konser di indrmayu????????????
    q ngfans bgt m k2

  122. devinda Said:

    ai kak gmna nich kbarx,eh kak kpn nich k MOJOKERTO…………..???????????? eh ya kak kpn sich kakak ultah………………..????????????????

  123. Alysa kusuma zivanna Said:

    Ka’ izzy kapan ke jombang mampir ya kalau ke surabaya kejombang Dsn.bulurejo diwek jombang.disini banyak yang nefans sama ka2′,manti aku ajarin bhs jawa dan bhs arab.ok..!sampai ketemu

  124. nia Said:

    hyyyyyy izi lam knal ea !!!!!! oea knpa sie km tuch guanteng bgt ……

  125. iis Said:

    ka izzy………………… mkin hri mkin gnteng z dech……………

  126. putri Said:

    k izzy,aq ngefans bgt nich ma kk,kpan manggung di gor bksi?kk bkin fb donk,leh mnta nmr hpnya g?ultah kk kpan?

  127. zahro Said:

    q ngefen BANGET ma kak izzy bikin Q tiap hr jadi kangen

  128. VITA Said:

    hay kaIZI…………….
    kenalin nama Q Vita !! Q ngeFenzzzzzz bangetzz ma kaka. menurut Q kaka tu imoet , ganteng , cool n’ perfect buangetzz dech. Q pengen dech ketemu ma kaka ” Q tu bener2 pengen buangetzz ketemu ma kaka. Oh ya ka ” ngomong2 foto kaka tu sedikit banget sich ? ditambah napa ?” supaya Q bisa mandangin kaka setiap waktu ” n’ sering2 ja nongol di tV agar Q juga dapat nonton kaka kaka sekali-kali jadi vocalis gantiin ka Andhika, karena Q juga ingin dengar suara kaka yang merdu…..! please bangetz ya ka….
    I Love You………..
    I Miss Yoo so much FOREVER…………………………

  129. riska Said:

    hy kak izzy…………………..
    apa kbr moga baik2 z y……………………
    kak aq ne riska d mdn,aq tuh fans bangetzz ma ka2k.kpn2 konser di mdn ya bareng kangen band.

    ThAnK’s………………………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  130. cweg_pinank Said:

    ka izzy ……………….
    I loph u FuLL Dhe pkoG_nAH ……

  131. tita Said:

    kak izi tuh keren banget……………………………….

  132. tita Said:

    hai kak izzi apa cich rahasia nya sampai kak izzi tuch keren banget kasih tau aq donk hubungi aq yah di 04532707397 thankssssssssssssss…………

  133. KUSWATI Said:

    ka izi makin ganteng aja. ADA JADWAI konser di indramayu KAGAK NICH. AKU TUNG2U YACH……………..

    I LOVE YOU FUUUUUUUUUUULLLLLLLLLLLLL……!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    KA IZI ORANGNYA MANIS AND LUCU,,,,,,,,,,,,,

  134. anita Said:

    hy kak gi pa’n?
    kak no hp ka2k
    brpa?
    slm buat kak
    dodhy y?

  135. fyda Said:

    kak izzy cakeep bgd cieeh! w ngefans berrat nie!!! saking ngefansnya w majang foto ka2k dikamar tyus dimarahin pa2h deh tapi w gak bakal ngelepas poster2 kak izzy k0q dary din2nk kamar w..end didmpet w jg ada! yang palink seru pacar w ampe cemburu gra2 foto dy gak w pajank he..he trus pas w lagi jam pelajaran kan w boceen ya udah deh w lit foto kak izzy yg da did0mp3t pas lg seru2ny w ditimpuk ama spidol gara2lg ngelamuun liatin foto kak izzy ama guru kimia w yg gwallak bgd dah gitu diketawaiin sekelas lagi! but no problem!!! w tettep ngepen kok ma ka2k! ti2p slm wat kak ical yah imut deh!

    CAYOOO KAK IZZY !!!!!!!!!!!

  136. lilis Said:

    duh……….kaka izzi gaul banget bahkan ARTIS HOLLYWOOD pun kalah sama kaka………………

  137. TINA Said:

    hay,ka izzy mKiN kRen aja…………………..aaaaaaaaaaaaaa!
    ni aq tyna . q nG3feN bGt m k’izZy . k’ q bLh mNt aLmT e-m@iL’Y g? moGa 5K!N sKses n + kReeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee……………………………………………..nnnnnnnnn!!!!!!!!

  138. POetrie Said:

    .Ka” izzy!!
    .LAvd iuw puLL!!!

    .kag izzy qug gntenj bned cie??

    .dlu manj ortu kag izzy ,
    .ngidam ap’an ia?
    .qug kag izzy guantenj buangued!!!!

    .Lavd iuw polepel for u!!!!

  139. jane purnamasari Said:

    ka izzi ganteng banget

  140. City Said:

    Haiiy..kak izzy.aqu ngfans bangetz loh ma k” izzy

  141. nuri Said:

    hyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy kak ,ka2 kq ganteng bgt c,q dari MOJOKERTO loch,q blh tny ultah ka2k

  142. dira cantika maharani Said:

    kak Izzy and kangen kapan manggung di sragen banyak fans di sini yang pengen lihat KANGEN di sragen .Buat KANGEN tambah sukses ja zuaaaaa

    KAK IZZY I LOVE U FULL

  143. dhynna Said:

    kak izi.,., Q gag bs ngmong apa2.,.
    KEREEEEEEEEEENNNNNNN ABIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIZZZZZZZZ!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  144. Dezy Said:

    Kak Izzi kok ganteng bgt cih?jujur za kak izzi tuh ganteng,lucu.and muanizzzzzzzzz bgt.Oh,za slm juga bwt kak bebe moga tmbh cool ja,bwt kak Dodi moga karya lagu ciptaannya tmbh bgs ja,bwt kak andika moga suaranya tmbh bgs+moga tmbh ganteng ja,bwt kak tama moga gitarnya bisa sebagus kak dodi,bwt kaklim moga ngedramnya bisa lbh bgs+slm kenal.Bwt kak eren moga tmbh cantik ja+slm kenal

  145. Desy Said:

    kak izzi tuh cuakep bgt cih kyk orang yang aku sukai lho.Seumur hidupku kak izzi adalah fans yang aku kagumi lho

  146. Ihda Said:

    Haiii kak izy,,aku ngefanssss……banggetttt amaaa kakkk izzzyyy…..kak izzy kapn konser ke solo nich,aku slslu nungguin lho kaka,kapan2 konsseerrr doonnkkk….aku tungguuiiinnn yya kakk..salam buat anak2 KANGEN ya…

  147. Arro Said:

    haiiiiiiiiii kak izzy pa kabbarrr???…ka2k pinterrr main keyboardd kak ak jg samma lho..kapan2 ka2k main donk..ke pallurr,aku penggenn bgttsss ktm ama ka2k,suksess selslu ya.. kak,MKSH

  148. iHDA Said:

    HAIIIIIIII KAK IIIIZZY APA KABR???…………MOGA baek2 aja ya kak,kak kpn nich konser ke solo aku selslu nungguin ka2k lho,kak kpn2 ajarin aku maen keyboard donk!!!,kak sallam nich buan anak2 KANGEN yaoww kakk..moga ka2k sukss sellslu,,

  149. Dizca Said:

    Hai kak izzi,kakak kok gamteng bgt sih kalau boleh jujur wajah kakak tuh seperti temenku lho.Sumpah kakak tuh cuakep,lucu&muanizzzzzzz bgt.Oh,ya kak salm bwt kakak kangen band za

  150. thyani Said:

    kak izzy cakep abizzzzzzzzzzzzzzzzz,

  151. Renata Said:

    hay….. kha izzy aqu ngefans aM kha”…
    kha” gnt3ng bngt…

  152. Desy Said:

    Hai kak Izzi aq ngefans bgt lho ama kakak.Oh,za kak titip salam bwt Kak Andika,Kak Dodi,Kak Tama,Kak Bebe,Kak lim&kak Eren za ?Bilangin salam kenal

  153. tiara Said:

    kak izzi gantheng banget ,, pa lagi ktka maIn PiANO HEE heee,

  154. tiara Said:

    kak izzi gantheng banget ,, pa lagi ktka maIn PiANO HEE heee, aku ngeveans kamu bagettttttttttttt
    I love you

  155. eprin suzi pratiwi Said:

    k’ pa kbr?smoga baik n sll dlm lindungan nya…k’ mau tau nggak aq ngefans ama k’ dr ada nya band kangen band…aq dr bengkulu kepahiang,k’ dr lampung kan?aq jg ad family d sna tepatnya d liwa n bukit kemuning.aq dulu prnah tinggal d liwa,tmpt sepupu..
    k’ aq pengen ayah n ibu d sana sll mendoakan tiwi agar tercapai cita2 terutama ketemu ama kk,smga band kangen band sll sukses…AMIN
    kk klw kita udah kenal entar aq pengen kk jd teman curhat q dlm suka maupun duka…eprinsuzipratiwi@ymail.com itu fb q
    thanks..wassalam.

  156. Chatty-x Angell Said:

    Hello ka,,,,,,,,,,, kenalin aq merlin di maumere. ka aq tuch ngefans banget ma kaka.sumpah dech ka tuch CUTE buanget………………

  157. hai k izzy,k izzy ganteng bangetzzzz sich………I love u k izzy

  158. Stella Said:

    hai kak Q wilda Q cma mau ksh semangt trus berjuang agar mnjdi band terdasyat di dasyat RCTI bls e-mail Q

  159. juwita Said:

    kang izzy., pie kabare?
    apik2 wae kn?
    ojo lal

  160. aNcha G"ah Said:

    as….!!!
    ka izi baNdx kaNgen baNd jNgan bubar yaCh ….alx loCh bubar Ga adA Lgi Band y9 ok…..
    bTw LiriK Lgux tERbaNg bErsama kHue ok ….Keren
    o y ka Kpan Lgi kLuar kaN aLbum baRu aLx Ga zabar,,,..??

    thaNkz…Kangen baNd
    wazzaLam……

  161. eli Said:

    Hai….kak izzy. Q ngefens bngets ma pyan,. kpan2 maen ke Blitar yaaa…..!! tak tunggu..,

  162. Zahra Matsanega Said:

    kak izzy….. salam kenal yaaa,,..!!!

  163. rhany mutz Said:

    ka mnt alamat fb kk sm k bebe donx????aqu fans brt kalian lohhhhhhhhhhhhh??????????????

  164. rathy Said:

    k’izzy ganteng banget dech kangen band keren abiez tpi syng vokalisx gak keren apalgi rabutx ikhhh gak bget dechhh

  165. irma Said:

    hy………………kAk iZi………yNG cUKep abieZzzzzzzzz qUe NgFaNzzzzzzzzzzz bUNgtZzzzzzzzzzzz 5 Ka”k…………!!!!!!!!!!!!!!!!

  166. tias indri irawati Said:

    hai para personil kangen.au tias anak batu.jujur dari pertama kangen terbentuk au dah ngefans bgt ma kangen.apa lagi ma kak izzi.sumpah keren banget.au hrap band kangen jgn smpek bubar.
    pokokna semangat terus buat kangen…………
    ok……………………………………
    love kak izzi,kak tama,kak andika,kak dodhi,kak bebe

    salam kenal n cayank

    tias indri irawati

  167. Santi Harisona Said:

    hay k izzy….aq ngefanz banget nich ma k izzy,, boleh donx aq minta fhoto k izzy buat d upload d beranda q…boleh yah…k izzy ikh mirip banget ma pacar aq…gpp khan aq punya pacar yah k,,tapi law k maw jd selingkuhan aq boleh ko….hehehe canda kali…gini2 aq mah setia lho kaya di bilang kangen band gx penah selingkuh…hehehe………………ikh aq pengen banget nyubit kk cma sayang kita bukan muhrim….huhuhuhu

  168. adhe Said:

    viss cinta damai bwat IZZY …

    lupph you 4ever fromm adhe to0 Izzy …!!
    khoir08_ahza@yahoo.co.id ( facebook )

  169. ka izzy ney q alfiah,ka izzy ganteng bangetssssssss sichhhhhhhhh kaaaa,q jd suka ama kaka,ka slm kenal aja yach ka,dari alfiah,ka alfiah pengen bangetsss jd pacar kaka he,,he,,he,,ya itu klo kaka’y mau,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,?????????????????????????? BLzzz yach ka’ mmmmmuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh

  170. ka’izzy,alfiah cUmA beRcaNda ko’ka’ jgn d! Mskin kE ht yUa ka’,ka’izzy,maN99!l q ‘y i!N Aja yUa ka’soAl’y iTu naMa paN99ilaNkU ka’,ka’izzy,kpN maN99un9 di aluN-aluN ka’q tU99u loe ka’,iin oRan9 SeRanG BanTeN loe ka’,kaka klo mAu kesiNi,kesiNi Aja yUa ka’,q tuN99u,,,,,,,,,,,,???? ka’izzy, i!n tuh peNgennnnnnnnnnnnnn BanGeeeeeeeeeetttttttttttttttsssssssssssssss keteMuannnnnnnnnnnnnn??????????????????????ama kaka ,maka’y kaka haRus datang donk kEsini yUa,mAsa kaka gx kasian ama i!n Datang yUa ka’q tugguuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu??????????????????????????? D! Blzzzzzzzzzzzzzzzzzz donkkkkkkkkkkkkkkkk kaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa’ i love you

  171. kristin Said:

    ka’ izzy maniz bgt Q pgn bgt ktmu kaka’ …………tpi kpn ge kangen band pentas di tenggarong???Q pgn ngelihat kaka’ secara langsung ,,byar ga’ cma ngelihat di TV ka’…………….add Q ya ka’ di FB………..miss U ka’ IZZy

  172. LIA Said:

    PA KABAR KA ……….
    KA AKU SUKA BANGET SAMA CRA KA2K MAIN
    KA JNJI”E JNN BUBRN KANGEN BAND .
    SLM BUAT KA2K2 YG LAIN
    AKU TUNGGU LAGU BARUNYA

    I LOVE KANGEN BAND

  173. LIA Said:

    KA AKU SUKA BANGET DNGAN CRA KA2K MAIN
    KA AKU TUNGGU AALBUM BARUNYA
    I IOVE KANGEN BAND

  174. wieee Said:

    ka iziiiiiii k2 x0 kren anget tieh wie pngn ktmv anget ma k2
    lo ada konzer kgen band d.pmlg psti wie nonton
    ka skink ngefenz.a wie ma k2 yang mo jd cow.a wie mka.a hrz mrp ma k2 lohhh
    pie wie gag ngomg lo mka.a ka izzi i2 psran lo ka????
    ka mnta almat fb.a dvnd???????????
    o.a ka lo mzal.a k2 tmpl d.tv k2 x0 jrank klhtan cccc pa k2 mlv ea ka wie doa.in yar kgeen band maju n.zvkzes tyozzzzz AMIENNNNNN !!!!!!

  175. tya Said:

    ganteng bgt …………………………..

  176. tya Said:

    salam kenal. tya nax pondokan di pondok darul ulum jombang

  177. tya Said:

    gw nge fanz bgt………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………love you

  178. tya Said:

    gw nge fanz bgt ma loe

  179. ria_sih@ymail.com Said:

    kak IZZY ganteng bgt .I LOVE YOU KAK IZZY. KAK IZZY BAIK,IMUT,GANTENG,COOL,AND,THE BEST DEH.

  180. RIA TMN KANGEN Said:

    KAK izzy keren bgt deh kak kalau manggung tuh selalu pervek gak da kurangnya . maju terus ya kak .

  181. rohmi Said:

    sumpah loe guanteng buaget………………….!!!!!!!!!!!!!!

  182. rohmi Said:

    uwiiiihhhhhhhhhhhhhhhhh……………………….. kaka’ guanteng buanget………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    boleh ga’ minta alamat FBna??????????????? krim ke E-mailQ y……

  183. tantry Said:

    haiIiiii kAk IzI ,, aPa kbar ???
    kak makin gAnTeNg ajA,, kAk Aku gEfEn bAgEt diEeeh ma kakak,,,
    kak sekArAnG lAgIiiii sIbUk Apa?????????…,,,,,,

  184. Afifah Octaprianti Said:

    Kha Izzy Muaniezzzzzzzzzzzz beud cc kha .

  185. memey Said:

    wwwwwwwwwwwiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiieeeeeeeeeeeeeeeeezzzzzzzzzzzzzzttttt gguuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaanteeeeeeeeeeeeeenggggggggg bbbbbbbbbbbuuuuuuuuuuuuuuuuuukkkkkkk…………..????????????????????

  186. tya Said:

    hay gw fanz brat qmu loh…….blh knalan? nmq tya nax ppdu jombang

  187. oktaviana nelly Said:

    kak izzi aq ngfand bgt ma km bleh dong mnya no hpnya

  188. IZZYERA CLUB Said:

    hay ka izzy slam kenal yc nie mala di cikarang,ka mala selalu ngdkg yg kangen band lakukan,slama ni mala cma bsa diam z,mala pgennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn bgtz ktmu sma kangen band,stiap da perform kangen mala sllu liat,knpa stiap perform k’dodhy gx prnah da,pha k’dodhy dh pndh band jdi di Winner,oea mala jga ti”p slam yc wt ka bebe dri tmn mala maria,sma personel kangen band lain’a nie,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

    Btw kpan perform di cikrg……………….?????????????

    mala tungg yc di ckrg…………………….?????????
    oea blz koment mala yc k’izzy,jga salm wt k’revi smoga kk langgng sma dia,aminnnnnnnnnnnnnnnN.

  189. ria Said:

    kak izzy guanteng bgt sih KAK IZZY I LOVE YOU FULL

  190. menix alfarizzy Said:

    Kak Izzy,,,,
    semangat yha !!!!! .


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: