PROFIL

Hai semua,,

Namaku itiiq

Ini pertama kalinya ak bikin blog buat tugas sekolahku masa SMP

Tugas Teknologi Informasi

Silakan mampir blogku dan kasih komentar ya

Blombegitu bagus sih sebenernya

Tapi semoga aja blog ini berguna buat para pembaca

Terutama buat para Fansnya Kak Izzy

moga brmanfaat y?!

Iklan

13 Komentar »

  1. tiara Said:

    ka izzy kok guantenxs bgd ci………………………………….

    kak izzy aqu ngefens bgd nie ma ka”

    salam kenal ya ni qu tiara

    • IIS Said:

      k’izi gAK tAU mLU Bgd cIuman dPn uMum mANK Gak mLU . . . . .?

      • dillha Said:

        mang klw ka’ izzi ciumn mangx napa cih ‘”cemburu yach “

  2. adelia Said:

    ka aku adelia
    klo blh tau umr ka izi skrng brpa…………..

  3. rizka Said:

    hay how are you………..>leh kenalan gaaaaaaaaakkkkkkk?????

  4. adhe Said:

    kakkkkkkkkkkkkkkk izzzzzzzzzzzzzzy mintaa fto nya yg laeeen dunkkkkk

  5. PUTRI Said:

    Kk knp g bls?

  6. irvan/fauzy Said:

    kak izzy pakabar . knp tangan ka2k kemarin ko luka ??? pazknser d maron banyuwangi ? kenapa plgnya g pamitan kok malah lansung turun ke mobil ……

  7. hy………………. kak!!!!!!!!!! kak izzy cute abiessss!!!!!!!!!!! I LOVE YOU KAK!!! umr qta sama sich,,,tp gw lbh suka pnggil lu ka2k

  8. dhody romadhon Said:

    hai,kangen band nih w fauzy ridwan w ngevans buanget ama kangen band kkapan w bisa ketemu ama kangen coz w vans berat kangen karna di daerah rumah w w di bilang mirip ama dhody makanya w pengen banget ketemu ma kangen & w juga pengen kasih tau klau w juga punya band dilenteng agung & semua music kangen w afal banget andaykan w ketemu ama kangen band w pengen duet bareng…..dialbum 1 kangen band pas wdengerin ternyata mirip ama kisah2 w kangen band tau aje kalaw w disakitin ama cw2 kangen band langsung bikin lagu………!!!!buat kangen band sukses trus tapi jangan lupa ama vans2 kangen terutama w ngevans ama dhody ampe2 temen2 w manggil w dhody dhody kapan bikin album baru w bilang nanti juga kluar eeeh bener kluar pujaanhati ternyata kangen satu hati ame w…dah dulu ye kangen band sukes abia tapi jangan lupa berdoa agar kita dikasih ketabahan yg kuat………amin…….;salam:{fauzi ridwan,romadhon{dhody}

  9. dewi Said:

    hy k” aqu dewi aqu ngefan

  10. evie chiesna Said:

    KAK IZZy,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    kpan qMu ManGGunG IN PONOROGO??????????????????
    AQ TUnggu loch….kak
    q ngefanz bGT LOCh aMa kakak
    kak izzy cAKEP DEHHHHHHHHHHH

  11. Ipul Garnet Band Said:

    Lu pada alay banget!


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: